Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Agu 2019 18:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Menikmati Malam Hari Hawaii-nya China Naik Cruise

Shinta Angriyana
detikTravel
Pemandangan Sanya Bay (Shinta/detikcom)
Pemandangan Sanya Bay (Shinta/detikcom)
Sanya - Pulau Hainan sering disebut sebagai Hawaii-nya China karena memiliki udara tropis dengan berbagai atraksi. Salah satunya adalah berlayar di cruise.

Wisata cruise di Hainan merupakan daya tarik yang paling populer untuk wisatawan. Letaknya berada di Sanya, jantung kegiatan pariwisata di Pulau Hainan. Tepatnya, di Sanya Bay, tempat cruise wisata biasa berlabuh.

Sanya Bay merupakan tepat syuting film The Meg, yang juga mendongkrak pariwisata setempat. Tidak heran, karena atraksi cruise membawa traveler berkeliling dengan suasana yang menyenangkan, apalagi saat malam hari.

Umumnya, ada berbagai penyedia layanan yang memberikan aneka pengalaman. Mayoritas fasilitas yang diterima sama, yakni pertunjukan di cruise, dining experience dan pemandangan di sekitar Sanya Bay.

Menikmati Malam Hari Hawaii-nya China Naik CruiseKapal yang berlayar (Shinta/detikcom)


Kapal yang detikcom coba berlabuh sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Saat memasuki kapal, traveler akan disuguhi berbagai atraksi yang disuguhkan oleh pihak pengelola. Mulai dari tarian boneka lucu, wanita bermain biola hingga sulap sederhana namun menghibur.

Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam. Bukan saja menikmati pertunjukan, tetapi traveler juga dapat melihat pemandangan di sekitar Sanya Bay. Ada juga replika Dubai dengan lampu cantik. Bangunan tersebut digunakan untuk hotel dan penginapan mewah lainnya.

Menikmati Malam Hari Hawaii-nya China Naik Cruise(Shinta/detikcom)


Bukan hanya 1 jam, tetapi juga ada sejumlah paket tur yang menawarkan perjalanan hingga 4 jam. Traveler juga akan mendapat suguhan makan malam di atas kapal. Namun, untuk paket 1 jam hanya free minuman sepuasnya saja.

Menikmati Malam Hari Hawaii-nya China Naik CruisePertunjukan di atas kapal (Shinta/detikcom)


Suasana di sekitar Sanya Bay bisa dibilang romantis dan menyenangkan. Bayangkan saja, berlayar dengan angin yang tidak terlaly kencang dengan gemerlap kota yang rupawan. Seru banget dinikmati bersama pasangan, kerabat atau pun keluarga.

Untuk dapat menikmati tur cruise ini, traveler akan dikenakan biaya mulai dari 230 yuan atau setara dengan Rp 460 ribu. Harga ini berbeda tergantung durasi dan paket perjalanan yang dipilih.

Simak Video "Murah Meriah! Unboxing Oleh-oleh Khas Pulau Hainan"
[Gambas:Video 20detik]
(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED