Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Sep 2019 22:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Berani Tidur di Penjara Berhantu?

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Shepton Mallet Prison (sheptonmalletprison)
Shepton Mallet Prison (sheptonmalletprison)
Shepton Mallet - Ada satu tempat wisata tak biasa di Inggris. Shepton Mallet Prison namanya, suatu bekas penjara berusia ratusan tahun dan bisa diinapi.

Shepton Mallet Prison, menawarkan bagi siapa saja yang ingin merasakan tinggal dalam penjara. Penjara yang berlokasi di Shepton Mallet, Inggris ini dibuka sejak tahun 1625.

Para penggemar supranatural diberikan kesempatan untuk menginap di penjara tua yang menakutkan. Mereka juga diberi kesempatan untuk uji nyali berburu hantu di malam hari.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2019), penjara tua ini beroperasi sampai pada tahun 2013. Lalu dibuka lagi untuk umum, bagi siapa saja yang ingin merasakan kehidupan dalam penjara.

Berani Tidur di Penjara Berhantu?(Shepton Mallet Prison)


Bagi wisatawan yang berani mengambil kesempatan ini akan merasakan hidup di dalam penjara. Termasuk tidur dalam keadaan terkunci di sel dan makan makanan narapidana.

Aktifitas malamnya adalah tur berburu hantu. Wisatawan akan berhubungan dengan arwah narapidana yang pernah dieksekusi di sana.

BACA JUGA: Tren Baru di Jepang, Jual Rumah Berhantu

Paul Tool, seorang pemandu tur mengatakan, ini merupakan pengalaman bagi wisatawan karena penjara ini tidak banyak berubah sejak narapidana dipindahkan pada tahun 2013.

Dia merasakan bagaimana menakutkannya penjara ini. Awalnya ia merasa skeptis pada arwah namun, ia menemukan hal-hal yang sangat menakutkan di penjara ini.

"Sebelum ke sini saya merasa skeptis pada arwah, tetapi setelah saya menemukan hal-hal yang menakutkan ketika mengajak tur orang-orang sepanjang hari, saya tidak bisa membayangkan bagaimana menakutkannya jika dilakukan di malam hari," kata Paul Tool.

Berani Tidur di Penjara Berhantu?(Shepton Mallet Prison)


Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA