Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Okt 2019 14:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Yuk Uji Nyali dengan Aktivitas Memicu Adrenalin di Singapura

Tim
detikTravel
AJ Hacket di Pulau Sentosa, Singapura. (Foto: Singapore Tourism Board)
AJ Hacket di Pulau Sentosa, Singapura. (Foto: Singapore Tourism Board)
Jakarta - Negara tetangga Singapura dikenal sebagai destinasi belanja. Padahal penggemar aktivitas luar ruang yang memicu adrenalin pun dimanjakan di sana.

Traveler penyuka tantangan yang hendak menguji nyali di antaranya bisa datang ke Pulau Sentosa di Singapura. Di sini ada beragam atraksi yang bakal menantang adrenalinmu.

AJ Hacket, misalnya, yang menawarkan aktivitas Bungy Jumping tertinggi di Singapura. Nyalimu akan ditantang dengan melompat dari ketinggian 47 meter!




Walaupun penuh tantangan, atraksi ini tentu sdah dilengkapi dengan peralatan yang sesuai dengan standar keamanan. Bahkan ada pula pendampingan profosional agar traveler bisa lebih merasa aman.

Kerennya lagi, detik-detik aksimu itu bisa diabadikan. Ya, ada tawaran paket lengkap video di atraksi ini. Jadi gaya kerenmu, atau malah ekspresi takutmu, saat melompat bisa jadi kenang-kenangan untuk kamu putar ulang lagi nanti.




Kalau nyalimu butuh diuji lebih lanjut, AJ Hacket juga memiliki beberapa aktivitas adrenalin lainnya. Sebut saja skybridge, giant swing, dan vertical skywalk. Sudah terbayang serunya?

Nah, agar tak cuma terbayang-bayang saja, traveler berkesempatn mewujudkan mimpi ke Singapura dengan mengikuti kuis ini. Caranya gampang, cukup isi data diri kamu dan jawab pertanyaan seputar Singapura yang ada pada formulir yang tersedia di bawah ini.



Untuk memperbesar kesempatan menang silahkan share foto yang ada di akhir formulir ke feed akun instagram pribadi masing-masing dengan mention ke @detikcom dan sertakan #TemukanImpianmuDiSingapura.

Jangan lupa juga untuk baca syarat dan ketentuan di bawah ini ya.

1. Dibuka untuk umum Pria/wanita.
2. Mengisi data dengan lengkap dan sebenar-benarnya pada link beritu ini bit.ly/temukanimpianmudisingapura
3. Periode Kuis Temukan Impianmu Di Singapura : 18 September - 11 Oktober 2019
4. Akan dipilih 3 orang pemenang yang beruntung untuk menjelajah dan mengikuti tantangan bersama dengan 3 pemenang Hijab Hunt 2019 di Singapura.
5. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2019.
6. Jadwal Keberangkatan ke Singapura adalah sekitar bulan November 2019 (*tbc) berangkat dari Jakarta. Biaya transportasi pemenang dari daerah asal ke Jakarta dan biaya pembuatan passport tidak ditanggung oleh panitia.
7. Akun Instagram tidak boleh di-protect/private.
8. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa persetujuan peserta terlebih dahulu.

Tunggu apa lagi, yuk ikutan!


(krs/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA