Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Okt 2019 16:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

'Tangga Joker' Jadi Objek Wisata Dadakan

Kris Fathoni W
detikTravel
Tangga Joker Jadi Objek Wisata Dadakan. (Foto: Dok. Warner Bros)
'Tangga Joker' Jadi Objek Wisata Dadakan. (Foto: Dok. Warner Bros)
New York - Buat yang sudah nonton film Joker, penampakan sebuah tangga di salah satu adegan niscaya membekas sedemikian rupa. Di dunia nyata, "tangga Joker" itu pun jadi objek wisata dadakan.

Adegan Joker-nya Joaquin Phoenix di tangga itu sendiri sudah sedemikian nge-hits sampai-sampai memunculkan beragam meme dan GIF. Keberadaan tangga itu di dunia nyata, yang jadi bagian tempat pengambilan gambar film Joker, ikut menambah kuat daya tariknya.




Secara spesifik tangga itu berlokasi di Anderson Ave & W 167th St, The Bronx, New York. Nah, seperti diberitakan CNN.com, tangga ini menjadi objek wisata dadakan minimal untuk foto-foto di lokasi tersebut.

Salah satu informasi terkait hal tersebut dicuitkan oleh komedian Desus Nice. Ia menyebutkan ada banyak orang yang kini mendatangi "Tangga Joker" tersebut.


Hal ini jadi fenomena menarik karena Bronx pada dasarnya memiliki reputasi kurang positif. Tapi daya tarik "Tangga Joker" rupanya sedemikian besar sehingga kian banyak orang yang mengisi postingan Instagram-nya dengan berfoto di sana. Ini di antaranya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Sebagian besar adegan film Joker sendiri diambil di New York City dan New Jersey yang berada di Amerika Serikat. Sejumlah lokasi di sana telah teridentifikasi menjadi bagian dari kisah Arthur Fleck di kota Gotham.




Simak Video "Karya Pelaku Pelecehan Anak Jadi Lagu Tema di Film ''Joker''"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA