Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Nov 2019 22:14 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kisah Haru Belle dan Cincin Istimewa di Disney World

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Belle (Kara Geiselman/facebook)
Orlando -
Sebagai tempat wisata, Disney World tak cuma bisa menghadirkan keceriaan bagi pengunjungnya tapi juga bisa hal-hal mengharukan. Seperti yang terjadi dalam kisah ini.

Seorang anak kecil menerima cincin Mickey Mouse dari pasangan yang ditemuinya di Disney World. Ternyata pasangan ini baru saja kehilangan putri mereka.

Dirangkum dari sejumlah sumber, kisah ini melibatkan seorang anak bernama Belle yang datang ke ke Disney World bersama keluarganya. Belle baru saja pulih dari sakit, yang membuatnya harus mengonsumsi makanan lewat selang selama 18 bulan.

Foto: Disney World (iStock)

Dikisahkan, Belle yang hendak membuang sampah usai berkunjung ke wahana Star Wars tiba-tiba hampir menabrak sepasang suami istri yang juga tengah berlibur ke Disney World. Ayah Belle, Kyle, langsung meminta maaf.

Sosok perempuan yang hampir ditabrak Belle lantas menatap suaminya. Setelah itu ia bertanya kepada ayah Belle apakah putrinya suka sesuatu yang berkilauan. Kyle yang bingung menjawab iya.

Pasangan itu kemudian meminta izin ke Kyle untuk memberi hadiah kepada Belle. Tak disangka, mereka menghadiahkan cincin emas Mickey Mouse kepada Belle.




Nah, hadiah ini sendiri ternyata punya kisah mengharukan. Pasangan itu rupanya datang ke Disney World untuk merayakan ulang tahun perayaan make a wish trip puteri mereka yang telah tiada. Pada perjalanan sebelumnya mereka membeli 2 cincin emas Mickey Mouse; satu buat puteri mereka dan satunya lagi untuk diberikan ke anak yang menggemaskan seperti Belle.

Kyle sangat tersentuh saat mengetahui cerita pasangan ini dan mengucapkan terima kasih. Ia tak memberitahu pasangan itu bahwa Belle juga sudah berjuang lama melawan penyakitnya.

"Mereka tidak tahu bahwa Belle baru saja mengejutkan kami karena pertama kalinya makan melalui mulut setelah 18 bulan. Ini adalah perjalanan pertamanya ke Disney tanpa membutuhkan selang makanan dan masker oksigen. Cincin emas Mickey Mouse ini akan selamanya disimpan sebagai hadiah yang tak ternilai dan selalu dihargai," tulis Kara, Ibu Belle dalam akun Facebooknya.


Simak Video "Dengarkan Pidato Menggemaskan dari Mickey Mouse Jelang Oscar 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA