Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Nov 2019 18:01 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

7 Tempat Wisata di Australia yang Memanjakan Mata

Tasya Awlia
detikTravel
7 Tempat Wisata di Australia yang Memanjakan Mata/Foto: Wahyu Setyo Widodo
Jakarta - Australia merupakan negara impian beberapa orang. Banyak tempat wisata yang spektakuler dan memanjakan mata di Negeri Kanguru tersebut.

Tak heran, jika musim liburan tiba banyak wisatawan asing yang pergi ke Australia. Termasuk wisatawan dari Indonesia.

Berikut 7 Tempat Wisata di Australia:



1. Hunter Valley

Hunter Valley merupakan destinasi wisata yang terletak di Sydney. Dengan wilayah perkebunan dan wahana yang menarik.

Ada balon udara yang romantis dengan ditemani pemandangan kabut dan fajar saat matahari terbit. Serta kebun anggur dengan udara yang sangat sejuk. Jika dari pusat kota Sydney, tempat ini dapat ditempuh dalam jangka waktu sekitar 2,5 jam.

2. Cable Beach

Cable Beach terletak di Broome, Australia Barat. Menjadi salah satu tempat favorit wisatawan, Pantai Cable adalah pantai yang menakjubkan.

Kamu dapat berjalan menyusuri pantai dengan hamparan pasir putih dan halus, sambil menunggangi unta dan berbelanja mutiara di China Town.

3. Great Ocean Road

Great Ocean Road berlokasi di Victoria. Di sana merupakan salah satu wisata di Australia yang paling indah.

Hal utama yang tidak boleh dilewatkan adalah drives yang merupakan trip menggunakan mobil sejauh 243 km dengan suguhan pemandangan pantai barat daya Vitcoria yang indah dan melihat satwa seperti kanguru, fur seal, dan burung emu.



4. Jervis Bay

Jervis Bay tempat wisata di Australia yang dapat dikunjungi. Di sini terdapat lumba-lumba dan paus bungkuk. Satwa ini bisa dilihat sepanjang tahun, mulai dari bulan Mei hingga November.

5. Darling Harbour

Darling Harbour terletak di Teluk Sydney. Tempat itu menyajikan suasana pelabuhan yang romantis dengan pemandangan kota.

Tidak hanya pemandangan kota saja, ada tempat belanja serta aneka santapan lezat yakni seafood yang beraneka ragam.

6. Melbourne

Menjelajahi Melbourne merupakan aktivitas yang menyenangkan. Ada banyak pilihan untuk menikmati arsitektur bangunan dengan nuansa seni yang beragam.

Khusus di musim panas, ruang-ruang kota akan disulap menjadi menjadi tempat bersenang-senang, mulai dari bioskop dan restoran.

7. Sydney Opera House

Inilah tempat wisata yang paling terkenal dan spot wajib wisatawan mancanegara. Memberikan suasana kota yang romatis serta hidangan makan malam yang mengugah selera.

Sydney Opera House merupakan tuan rumah sekitar 1.500 pertunjukan menarik dan yang paling terkenal di sana adalah salah satu landmark Australia.

Itulah paket wisata di Australia. Wisata di Australia memang memiliki daya tarik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan suasana yang berbeda.



Halaman
1 Tampilkan Semua

(nwy/nwy)
BERITA TERKAIT