Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Nov 2019 19:11 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

10 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Sayang Kalau Terlewati

Niken Widya Yunita
detikTravel
10 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Sayang Kalau Terlewati (Widya Wiyanti/detikcom


6. Namsan Tower

Namsan Tower merupakan landmark paling populer. Lokasinya di puncak Gunung Namsan, di pusat kota Seoul. Dari menara ini kamu dapat melihat pemandangan Kota Seoul yang memesona. Kalau kamu mau naik ke atas menara, kamu dapat menggunakan kereta gantung Namsan. Saat musim dingin kamu dapat menyaksikan salju dan kerlap-kerlip lampu di Naman Tower.

7. Lotte World


Lotte World merupakan suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan tempat bermain air dengan luas sekitar 13 hektare. Taman hiburan Lotte World terletak di pusat Kota Seoul.

Taman ini dibuka pada tahun 1989. Lotte World dibagi menjadi dua area, Adventure (petualangan) di dalam ruangan dan Magic Island (Pulau Ajaib) di area luar. Di dekat taman hiburan juga terdapat Lotte World Tower Seoul Sky dan Lotte World Shopping Mall.

8. Insadong

Insadong adalah permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat wisata ini terkenal sebagai tempat belanja dan tempat membeli barang seni tradisional Korea. Buat yang suka belanja atau ingin membeli oleh-oleh, tempat ini akan membuat kamu nggak mau pulang.



9. Pulau Jeju

Selain Pulau Nami, Pulau Jeju merupakan salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang terkenal. Pulau ini kerap dijadikan sebagai lokasi syuting drakor.

10. Taejongdae

Taejongdae merupakan salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang terkenal dengan pantai berbatu dan memiliki puncak setinggi 250 mdpl. Selain itu, di lokasi ini juga terdapat hutan pinus. Taejongdae terletak di 24, Jeonmang-ro, Yeongdo-gu, Busan.


Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(nwy/lus)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA