Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Nov 2019 18:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ada Negeri Frozen 2 di Bandara Negara Tetangga Indonesia

Putu Intan
detikTravel
Frozen Wonderland di Bandara Changi (Foto: Dok. Changi Airport)
Frozen Wonderland di Bandara Changi (Foto: Dok. Changi Airport)
Singapura - Menyemarakkan penayangan film Frozen 2, sebuah bandara di negara tetangga Indonesia ikut bersolek. Bandara itu dihias layaknya rumah Anna dan Elsa.

Para penggemar Frozen boleh berbahagia karena salah satu bandara tersibuk di dunia, Bandara Changi di Singapura, dihias dengan pernak-pernik film Frozen 2.


Bandara ini disulap menjadi Frozen Wonderland yang punya hutan bersalju, dipasangi latar belakang (backdrop) Frozen 2, dan pengunjung pun bisa bertemu dengan karakter Frozen seperti Anna, Elsa, dan Olaf.

Ada Negeri Frozen 2 di Bandara Negara Tetangga IndonesiaPatung Olaf raksasa di Bandara Changi (Foto: Dok. Changi Airport)
Tak cuma itu, bandara ini juga dipasangi instalasi raksasa berbentuk Olaf yang cocok menjadi spot berfoto. Bandara Changi bahkan diubah menjadi empat zona yang disebut sebagai Enchanted Forest yang terinspirasi dari elemen bumi, angin, api, dan air.

Pengunjung juga bisa menghabiskan waktu sembari menunggu penerbangan dengan menyelesaikan tantangan dari keempat zona tersebut, dengan iming-iming menarik -- apalagi buat fans Frozen.


Para pemenang tantangan akan mendapatkan hadiah liburan di Disney Frozen 2, label bagasi, gantungan kunci, pena, kantong mata uang atau tas jinjing. Yang ingin memiliki barang-barang khas Disney tapi tak punya waktu banyak juga bisa membelinya di pop up store Disney.

Ada Negeri Frozen 2 di Bandara Negara Tetangga IndonesiaSalah satu spot menarik di Bandara Changi (Foto: Dok. Changi Airport)

Bagian menarik lain adalah Forest Valley, di mana pengunjung akan merasakan salju turun ketika mereka melewatinya. Ada pula instalasi Rain Vortex dimana pengunjung bisa melihat pertunjukan cahaya dan musik, serta pohon Natal setinggi 16 meter yang menjadi daya tarik utama.

Frozen Wonderland di Changi ini akan berlangsung hingga 5 Januari 2020. Bila kamu berkunjung ke Singapura, tempat ini bisa menjadi rekomendasi untuk melepas kebosanan di saat menunggu penerbangan, sebagaimana dikutip dari Mirror.




Simak Video "'Frozen 2' Pecahkan Rekor Box Office saat Thanksgiving"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA