Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Nov 2019 07:16 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Baru Diputusin Pacar? Bisa Nginap Gratis di Cottage Ini

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Penginapan Farthing Cottage di Inggris (dok Independent Cottages)
Penginapan Farthing Cottage di Inggris (dok Independent Cottages)
Costwolds - Diputusin pacar memang menyakitkan. Nah, buat yang baru patah hati, ada hotel yang menawarkan pengalaman menginap gratis untuk melipur lara.

Inisiatif tak biasa itu pun ditawarkan oleh Independent Cottages, sebuah situs yang memiliki sejumlah penginapan di Inggris. Dilihat detikcom dari situsnya, Rabu (27/11/2019), penginapan yang ditawarkan secara cuma-cuma itu adalah Farthing Cottage di Cotswolds.

Farthing Cottage merupakan penginapan dua lantai bergaya Inggris dengan cerobong asap yang cukup nyaman. Terlebih karena sudah akhir tahun, cottagenya pun telah didekorasi bergaya Natal.

Baru Diputusin? Kamu Bisa Menginap di Cottage Ini GratisFoto: (dok Independent Cottages)

Untuk mendapatkan tawaran menginap gratis selama 3 hari 2 malam itu, traveler yang baru patah hati pun wajib menceritakan kisah percintaan pribadi itu ke pihak Independent Cottages selaku penyelenggara.

Apabila menang, satu traveler yang beruntung berhak untuk menginap gratis dari tanggal 13 - 16 Desember tahun ini. Adapun tanggalnya juga masih bisa dikondisikan. Mengajak teman atau orang lain pun diperbolehkan.

Diketahui, tawaran itu terinspirasi dari film The Holiday keluaran tahun 2006. Bagi yang belum tahu, film itu mengisahkan cerita putusnya sang karakter utama (Kate Winslet dan Cameron Diaz) yang berakibat pada adegan bertukar rumah.




Simak Video "AI-DA, Si Robot Multitalenta Ciptaan Universitas Oxford"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA