Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Nov 2019 22:01 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

SkyDiving Indoor Terbesar di Dunia Dibuka di Abu Dhabi

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Skydiving terbesar di dunia akan segera dibuka (Clymb)
Abu Dhabi - Buat traveler pecinta skydiving, bersiap untuk datang ke tempat yang satu ini. Sky diving indoor terbesar di dunia segera dibuka di Abu Dhabi.

dikutip oleh detikcom, petualangan skydiving indoor terbesar di dunia dibuka di Abu Dhabi. Selain desain gedungnya yang memukau, aktivitas di dalamnya memecahkan rekor dunia.

Ruang skydiving indoor terbesar dan panjat dinding indoor tertinggi ini akan dibuka pada 29 November mendatang. Bernama Clymb Abu Dhabi, tempat ini terletak di Pulau Yas, Abu Dhabi.

Destinasi ini akan menampilkan dua petualangan dalam ruangan yang sangat dingin untuk wisatawan. Pertama, ruang skydiving indoor yang berukuran lebar 10 m dan tinggi 25 m. Untuk saat ini, ruang skydiving terbesar adalah di Hurricanne factory Berlin di Jerman yang berdiameter 17 kaki atau sekitar 5 meter.

Menariknya, di sky diving yang akan dibuka ini bisa dinikmati oleh segala usia. Bahkan anak berumur 3 tahun dapat bermain skydiving di sini.

Selain skydivingnya yang menaik, rumah panjat tebing tertinggi di dunia yang ada di sini juga tak kalah mencuri perhatian. Dinding ini akan memiliki beberapa area level pendakian, mulai dari The Boulder, 3 meter, The Beginner 6 meter dan The Advanced 22 meter, dan yang terakhir The Summyt dengan 43 meter.

Di lokasi wisata ini juga menawarkan banyak pilihan makanan, minuman,ruang acara dan retail. Untuk harga tiket panjat tebing berkisar dari $25 atau Rp 352.000 sampai $50 atau Rp 705.000. Sedangkan untuk skydiving berkisar dari harga $60 atau Rp 846.000 sampai $200 atau Rp 2.800.000. Gimana? Traveler tertarik?


Simak Video "Lawatan ke Abu Dhabi, Jokowi Tawarkan Investasi di Ibu Kota Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA