Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Des 2019 18:31 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ada Tawaran Dibayari Jalan-jalan Keliling Pasar Natal di Eropa

Putu Intan
detikTravel
Pasar Natal di Budapest, Hongaria. (Foto: iStock)
Pasar Natal di Budapest, Hongaria. (Foto: iStock)
London - Sebuah perusahaan travel menawarkan acara jalan-jalan buat traveler untuk berkeliling dan mengulas hal terbaik dari pasar Natal di Eropa. Tak cuma gratis, traveler beruntung bahkan bakal dapat bayaran.

Natal segera tiba. Beberapa destinasi wisata di Eropa pun bakal ramai dikunjungi turis, termasuk berbagai pasar Natal yang ada di sana. Berkaitan dengan musim libur Natal ini, perusahaan travel Civitatis pun mengusung program dalam merekrut para traveler untuk pergi selama 5 hari ke pasar Natal di Praha, Wina, Bratislava, dan Budapest.

Segala akomodasi akan diurus dan dibayarkan perusahaan. Selain itu, traveler juga akan dibayar sebesar 200 euro atau setara Rp3,1 juta. Nantinya, traveler ditugasi untuk membuat ulasan setiap pasar Natal yang nantinya akan dijadikan bahan pertimbangan perusahaan untuk mengembangkan tur wisata mereka ke pasar Natal.


Hal ini mereka ungkapkan dalam iklan 'peran impian' dari European Christmas Market Tester. Perjalanan itu dimulai pada 16-20 Desember 2019.

"Kami menginginkan kandidat yang memiliki semangat dan anstusiasme untuk mengeksplorasi pasar Natal Eropa dan melaporkannya kembali pada kami sehingga kami bisa melanjutkan untuk memberikan tur pasar Natal kepada pelanggan kami."

"Kandidat ini harus menganalisis pasar secara detail dan bisa memberikan kami ulasan komprehensif mengenai apa yang ditawarkan setiap pasar dan apa hal yang paling baik dan kurang dari setiap destinasi Kami ingin orang yang punya semangat dan antusiasme, yang tidak takut untuk mendapatkan pengalaman baru dan menerima budaya baru."


Perjalanan ini akan dimulai dari Old Town Square di Praha pada 16 Desember 2019. Setelah itu, traveler akan diajak melihat keindahan pasar Natal di Belvedere Palace di Wina.

Dari sana, traveler akan melanjutkan perjalanan ke pasar terbesar di Rathausplatz. Tak sampai di situ, traveler juga akan menikmati pemandangan Bratislava, serta mencicipi aneka makanan di Kota Slovakia yang memiliki lebih dari 100 kios untuk dicicipi makanannya.

Hari berikutnya, traveler akan menuju Budapest Christmas Fair & Winter Festival di Vörösmarty Square, kemudian dilanjutkan ke Budapest Basilica Christmas Market, sebagaimana dilansir Mirror.co.uk.




Simak Video "Jelang Libur Akhir Tahun, KAI Tambah Armada Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA