Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Des 2019 19:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Rumah Mungil Harry Potter Ini Bisa Kamu Sewa

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Rumah mungil dengan konsep Harry Potter (Airbnb)
New York - Traveler yang mau coba tidur di rumah bertema Harry Potter, bisa coba sewa rumah ini. Selain unik karena bentuknya yang mini, tempatnya juga instagramable

Jika sebelumnya rumah masa kecil Harry Potter disewakan untuk umum, kali ini ada yang berbeda. Masih berkonsep Harry Potter, namun rumah ini berukuran sangat kecil.

Dilansir dari beberapa sumber oleh detikcom, rumah mini berukuran 90 m persegi disewakan untuk para fans Harry Potter oleh Airbnb. Lokasinya di kebun seluas 30 hektar, tepatnya di Marlboro, New York.
Rumah Mungil Harry Potter Ini Bisa Kamu SewaFoto: Rumah ini berada di(Airbnb)


Rumah bergaya Harry Potter terlihat sangat nyaman, khususnya buat Potterhead. Rumah mungil ini memiliki beberapa fasilitas dalam ruang yang kecil, contohnya ada tiga tempat tidur diperuntukkan untuk empat orang. Satu ranjang ada di lantai bawah sedangkan yang lainnya ada di lantai atas.

Rumah ini juga mencakup kamar mandi dan dapur kecil dengan kulkas mini, microwave, kompor induksi, mesin press, ketel listrik dan pemanggang roti. Selain di dapur, kamu juga bisa masak di teras di bawah gemerlap bintang bintang saat malam hari dan makan di ruang makan luar ruangan.



Rumah Mungil Harry Potter Ini Bisa Kamu SewaFoto: Berukuran 90 m persegi namun banyak fasilitas yang ditawarkan di rumah ini (Airbnb)


Ruang makan ini mencakup lebih dari empat orang. Tetapi karena rumah hanya menampung 4 orang, jika traveler membawa tamu maka harus menyediakan tenda dan perlengkapan tidur sendiri.

Di samping fasilitasnya, bagi fans Harry Potter yang menginap di sini pasti memperhatikan setiap detail dan keajaiban yang ada di dalam rumah. Saat berjalan masuk, para tamu akan disambut dengan lilin yang mengambang di langit-langit, ditambah dengan seprei dan bantal bertema Potter.

Ada juga salinan koran Quibbler dan Daily Prophet ala film Harry Potter yang bisa traveler nikmati sambil menyeruput kopi atau teh saat pagi. Untuk akses internet, jangan khawatir, rumah kecil ini punya fasilitas Wifi.

Rumah Mungil Harry Potter Ini Bisa Kamu SewaFoto: Daily Prophet dan Qubbler (Airbnb)


Selain bisa enjoy di dalam rumah ajaib, traveler juga bisa melihat pemandangan indah Lembah Hudson. Rumah ini hanya memakan waktu 90 menit dari utara Kota New York yang menawarkan pemandangan alam indah. Jangan kaget kalau traveler temukan keluarga rusa dan berbagai jenis burung, kemungkinan juga ada banyak kupu-kupu yang datang, tapi tergantung pada musim.

Untuk harga, rumah ini disewakan seharga $179 atau sekitar Rp 2.500.000 per malam. Pemesanan hanya dibuka sampai akhir Mei 2020 untuk saat ini.


Simak Video "Menjelajah Layaknya Harry Potter di Games Hogwarts Legacy"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA