Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Des 2019 18:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mengenal Pantai California yang Heboh Ikan Penis

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pantai Drake di California yang heboh ikan penis (California Beaches)
San Francisco - Akhir pekan lalu Pantai Drake di California, AS, dihebohkan oleh keberadaan ikan yang menyerupai penis. Ini dia pantai yang jadi lokasinya.

Biota laut bernama latin Urechis caupo atau yang sering disebut 'ikan penis' karena bentuknya mirip alat kelamin pria, viral di media sosial. Ikan penis yang sejatinya adalah cacing tersebut sempat memenuhi Pantai di San Frasisco, California, Amerika Serikat (AS) karena tersapu badai.

Lebih lanjut, biota laut itu banyak ditemukan di Pantai Drake yang berjarak sekitar 80 Km dari San Francisco. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Minggu (15/12/2019), aslinya pantai ini juga cukup populer di kalangan wisatawan loh.


Secara lokasi, Pantai Drake atau yang dikenal dengan Drake Beach ini cukup tersembunyi di Point Reyes. Kalau jalan kaki lokasinya memang cukup lumayan, tapi bisa juga dicapai dengan naik kendaraan menyusuri pantai.

Kondisi ombak di pantai ini pun cukup tenang, menjadikannya spot asyik untuk main paddleboard hingga main air di permukaan pantai.

Pantainya cukup indahPantainya cukup indah (California Beaches)
Apabila punya waktu lebih, dari Pantai Drake kamu bisa lanjut wisata ke Mercusuar Point Reyes yang berlokasi cukup dekat dari pantai tersebut. Kemudian ada juga rute hiking Chimney Rock yang cukup indah untuk ditelusuri.

Umumnya Pantai Drake buka tiap weekend sepanjang tahun, tapi tutup saat musim gugur.

Simak Video "Canggih! Android Kini Dirancang Makin Ramah Penyandang Disabilitas"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA