Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 16 Des 2019 08:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bermalam di Kastil Sungguhan bagaikan Raja dan Ratu, Siapa Mau?

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Kastil Tawstock di Inggris (Homeaway)
Jakarta - Pernah membayangkan jadi raja atau ratu yang tinggal di istana? Di Inggris, ada sebuah kastil yang disewakan untuk umum demi bisa mewujudkan angan-angan itu.

Dikutip dari TravelAndLeisure, hal itu adalah salah satu tawaran dari situs pemesanan liburan Homeaway. Ada Kastil Tawstock, yang bisa disewa seharga USD 476, atau sekitar Rp 6,7 juta, per malam untuk merasakan kehidupan bagai seorang bangsawan kerajaan.

Kastil ini memuat hingga delapan orang. Jadi jika traveler membawa tujuh rekan untuk bermalam di sini, per orangnya bisa urunan USD 60 atau sekitar Rp 843 ribu. Oya, patut diingat pula bahwa kastil ini disewakan minimal dua malam. Ya, kalau dihitung-hitung, per orang harus menyiapkan 120 USD atau Rp 1.686.000.

Liburan di Kastil Layaknya Seorang Raja, Siapa Mau?Kastil Tawstock yang disewakan untuk umum. (Foto: Homeaway)

Berlokasi di Devon, pedesaan di Tawstock, bangunan bersejarah ini adalah kastil terakhir dari jenisnya yang dibangun di Inggris pada abad 18.

Dari segi interior, kastil ini terlihat lebih modern dan jauh dari kesan abad ke-18.
Ada ruang tamu dan TV yang telah diperbarui, begitu pula dapur yang telah direnovasi. Bahkan ada meja foosball untuk traveler yang mau menghabiskan waktu di kastil.


Namun, nuansa kuno juga masih tersisa di kastil ini. Salah satunya di dua menara pengintai yang dibangun untuk pemilik aslinya pada zaman itu. Lalu selain menikmati keindahan kastilnya, pengunjung juga menikmati bersantai di halaman seluas 1 hektar dan teras atap yang menawarkan pemandangan pedesaan Inggris.

Liburan di Kastil Layaknya Seorang Raja, Siapa Mau?Foto: Pengunjung bisa melihat pemandangan dari kastil (Homeaway)


Simak Video "Antusias Warga London Antre di Toko Usai Lockdown Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA