Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Des 2019 18:35 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pacu Adrenalin untuk Para Petualang di Dubai: Ski sampai Safari

Bonauli
detikTravel
Zipline di Dubai (xline Dubai)
Jakarta - Wisatawan yang datang ke Dubai tak boleh melupakan wisata pemacu adrenalin. Ada banyak kegiatan yang bisa jadi pilihan, mulai dari ski sampai safari. Seru!

Seperti dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Dubai punya beragam aktivitas yang bisa jadi opsi tepat buat para petualang yang mau berwisata adrenalin. Ini beberapa di antaranya:


1. Main ski

Pacu Adrenalin untuk Para Petualang di Dubai: Ski sampai SafariFoto: (Ski Dubai)


Dubai identik dengan hamparan padang pasir alih-alih salju. Tetapi tidak kata "mustahil" dalam kamus Dubai. Terletak di dalam Mall of the Emirates yang ramai, ada salah satu tempat wisata paling inovatif dan menarik yang dapat ditemukan di Timur Tengah, yaitu main ski di gurun! Ski Dubai adalah resor ski dalam ruangan seluas 22.500 meter persegi, memungkinkan pengunjung untuk bermain dengan penguin, membangun manusia salju, turun gunung, naik Twin Track Bobsled, atau menjelajahi gua salju. Kamu juga bisa menaiki kursi gantung di atas bukit dan meluncur hingga ke bawah. Siap bermain ski di sini?

2. Meluncur bagai burung

Pacu Adrenalin untuk Para Petualang di Dubai: Ski sampai SafariFoto: (xline Dubai)


Bayangkan berada di ketinggian 170 meter lalu meluncur dengan kecepatan 59 km per jam sepanjang 800 meter, menikmati pemandangan Dubai Marina bagaikan seekor burung yang terbang bebas di udara. Terbayang asyiknya?

Itulah yang ditawarkan XLine. Wisatawan yang tertarik menjajal wahana ini akan meluncur dari Amwaj Towers ke Dubai Marina Mall, melewati Cayan Tower.

3. Lompat dari pesawat

Pacu Adrenalin untuk Para Petualang di Dubai: Ski sampai SafariFoto: (Dubai Sky Dive)


Jika ketinggian adalah sensasi yang memang kamu cari, ada pula wisata Skydive Dubai yang patut traveler jajal. Di sini kamu bisa lompat dari pesawat lalu merasakan sensasi terjun payung dengan kecepatan yang bisa mencapai 193 km per jam!


Buat yang khawatir, akan ada instruktur berpengalaman yang menjadi teman tandeman. Tak cuma itu, ada pula kamera yang akan senantiasa mengabadikan seluruh aksimu itu.

4. Jalan di atas air

Pacu Adrenalin untuk Para Petualang di Dubai: Ski sampai SafariFoto: (Searide Dubai)


Main jetboarding di Searide Dubai bisa memberimu sensasi bagaikan sedang berjalan di atas air. Dengan kaki tertanam di sebuah papan jetboard, traveler bisa bergaya ala jagoan di film sains fiksi. Tingginya bisa sampai 90 meter lho!


5. Safari di padang pasir

Pacu Adrenalin untuk Para Petualang di Dubai: Ski sampai SafariFoto: (Bonauli/detikcom)

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di padang pasir. Safari dengan mobil 4x4, misalnya. Traveler juga bisa menaiki motor ATV dan menjelajahi gurun pasir.

Deru kendaraan, kecepatan, dan sensasi ketika menghantam timbunan di padang pasir, yang sekaligus bisa bikin kendaraan lompat melambung, niscaya bikin adrenalin terpacu!



Simak Video "Welcome Back! Bioskop dan Mal di Dubai Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA