Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Des 2019 19:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ada Hostel Kapsul ala Star Wars, Serasa Nginap di Luar Angkasa!

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: The Galaxy Pod Hostel (Hostelworld)
Jakarta - Fans Star Wars pasti tertarik buat menginap di hostel kapsul unik yang satu ini. Di sini traveler bisa merasa bagaikan sedang berpetualang di luar angkasa.

The Galaxy Pod Hostel, namanya. Penginapan ini berlokasi di pusat kota Reykjavik, ibukota Islandia. Tidak seperti hostel biasa di mana traveler tidur di ranjang susun, pengunjung hostel di sini punya pod individu yang ditumpuk satu sama lain.

Hostel Kapsul Ala Star Wars, Serasa Menginap di Luar AngkasaFoto:Ranjang kapsulnya bertingkat (Hostelworld)

Selain tempat tidur yang nyaman, semua pod memiliki kotak keamanan, cermin, kipas angin, steker listrik, rak, gantungan baju, dan jam alarm. Beberapa ruangan juga disertai TV.

Setiap pod punya privasi, jadi traveler tidak perlu khawatir tidak bisa tertidur kalau ada penumpang lain datang dan menyalakan lampu. Pod memiliki lampu sendiri-sendiri sehingga pengunjung bisa mengatur cahaya senyaman mungkin.

Properti hostel ini cocok untuk keluarga dan pasangan. Ada kamar pasangan dengan king bed. Serunya, anak-anak di bawah 12 tahun bisa ikut tidur bersama orang tua secara gratis.

Hostel Kapsul Ala Star Wars, Serasa Menginap di Luar AngkasaFoto: Traveler bisa atur cahaya ruangan (Hostelworld)

Ada juga kamar yang lebih besar bagi mereka yang bepergian berkelompok. Cocok buat traveler yang pergi bareng teman-teman. "Kami berlokasi di antara bar dan Laugardalur (daerah di Reykjavik). Sekitar 15 menit dari kedua arah," demikian daftar yang tertera.

Laugardalur cocok untuk traveler yang liburan bersama keluarga. Ada banyak area menarik untuk dilakukan bersama.

"Laugardalur memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk keluarga. Di sana memiliki pusat kebugaran besar, kolam renang, taman hiburan untuk anak-anak, kebun binatang dengan hewan Islandia, taman bunga, lapangan seluncur es, lapangan tenis dan lain-lain," lanjut tulisan dalam daftar.

Sedangkan dari arah berlawanan, traveler akan menemukan banyak restoran dan bar di pusat kota. Selain itu ada juga toko di seberang jalan sehingga traveler bisa menyimpan makanan di dalam kamar. Untuk harga menginap di hostel ini adalah mulai dari £ 32,20 atau sekitar Rp 604.000 per orang. Salah satu pengunjung mengaku puas setelah menginap di hostel kapsul ini.

"Ini adalah tempat yang sempurna untuk tinggal di Reykjavik jika ingin menghemat uang tetapi memiliki privasi Anda," tulis wisatawan dalam ulasan pengunjung.




Simak Video "Pendapatan Pekan Pertama 'Star Wars: The Rise of Skywalker' Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA