Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Des 2019 09:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Liburan Gratis ke Brasil Selama Sebulan, Tertarik?

Putu Intan Raka
detikTravel
Karnaval di Brasil. (Foto: iStock)
Jakarta - Brasil mengundang siapapun yang ingin menikmati keindahan negaranya lewat program liburan gratis selama sebulan, melalui ajang kompetisi video.

Dilansir dari Travel and Leisure, pemerintah Brasil melalui Visit Brazil baru-baru ini meluncurkan kompetisi bernama King of Role yang akan mengajak orang-orang merasakan menjadi bagian dari negara tersebut. Role di sini diartikan sebagai pergi jalan-jalan.


Visit Brazil menjelaskan, "pergi untuk sebuah 'role' berarti bersenang-senang, berteman, dan menikmati hidup."

Liburan Gratis ke Brasil Selama Sebulan, Tertarik?Ouro Preto, situs warisan dunia UNESCO. (Foto: iStock)

Nantinya, pemenang yang beruntung akan diajak jalan-jalan di Brasil selama 30 hari dengan biaya akomodasi yang sepenuhnya ditanggung pemerintah. Pemenang akan diajak mengunjungi situs warisan dunia Ouro Preto, kota Nova Olinda, pulau Boa Vista, kota tepi pantai Aracruz, dan masih banyak lagi.

Tak cuma bisa mengunjungi berbagai destinasi di Brasil, pemenang juga akan bertemu dengan presiden Brasil, Jair Bolsonaro. Setelah itu, pemenang juga akan menghadiri perayaan karnaval di Rio de Janeiro, Pernambuco, Bahia, dan Sao Paulo. Seluruh kegiatan pemenang ini juga akan diabadikan dalam bentuk reality show.

Liburan Gratis ke Brasil Selama Sebulan, Tertarik?Karnaval di Brasil. (Foto: iStock)

"Pemenang akan difilmkan sejak dia meninggalkan rumah di negara mereka. Semua episode akan disiarkan di jejaring sosial dan akan tersedia di situs yang dibuat khusus untuk promosi ini," kata Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat, Osvaldo Matos.

Jika tertarik, kamu bisa ikut kompetisi dengan mengirimkan video singkat berdurasi 60 detik dengan menjawab pertanyaan "apa makna pengalaman 30 hari di Brasil bagimu?"

Setiap kontestan harus mendaftarkan diri melalui situs visitbrasil.com dan mengunggah video ke Youtube serta media sosial dengan menggunakan hashtag #30DaysInBrazil4Free. Karya-karya ini bisa dikirimkan sampai 15 Januari 2020.





Simak Video "Melihat Pernikahan Drive Thru di Tengah Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA