Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 06 Jan 2020 17:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Dia Penginapan Bernuansa Coklat Untuk Para Chocoholics

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Penginapan bernuansa coklat (Chocolate Village by the River)
Maribor - Penggemar coklat harus tahu penginapan nuansa coklat yang satu ini. Kalau menginap di sini, traveler bisa dapat banyak coklat gratis!

Dilansir The Sun Travel, sebuah penginapan di dekat Kota Maribor, Slovenia, dirancang khusus untuk chocoholics berlokasi. Namanya Chocolate Village by the River. Penginapan bernuansa coklat ini punya berbagai jenis coklat untuk pengunjung.


Ketika sampai di penginapan, pengunjung langsung dapat coklat gratis di resepsionis. Tak sampai di situ, saat masuk ke kamar, akan ada banyak camilan manis menyambut Anda.

Para pengunjung akan tinggal di salah satu rumah pohon yang terletak di dekat sungai yang tenang. Rumah-rumah pohon ini dinamai dengan jenis-jenis biji coklat, yaitu Forastero, Criollo, dan Trinitario.

Foto: (Chocolate Village by the River)

Forastero merupakan pondok dengan dua kamar tidur yang terletak di atas bukit. Rumah pohon ini memiliki dua tingkat dengan jendela yang besar, jadi pengunjung bisa melihat keindahan panorama alam dari dalam rumah.

Sedangkan Criollo adalah rumah pohon yang hanya bisa ditinggali oleh dua orang pengunjung. Penginapan satu ini banyak menawarkan fasilitas privasi.

Yang terakhir, Trinitario. Penginapan yang memiliki dua tempat tidur besar dengan jacuzzi dan tempat perapian pribadi.

Foto: (Chocolate Village by the River)

Tak ketinggalan, ada kolam renang yang semakin membuat liburan keluarga semakin sempurna. Jangan khawatir traveler, semua akomodasi dilengkapi dengan dapur, ruang tamu dan teras.

Menariknya, pengunjung akan menemukan segala macam produk coklat mulai dari pasta gigi hingga sabun dan sampo. Sarapannya juga bernuansa coklat. Anda bisa memilih menu coklat yang biasa atau yang tidak biasa. Contohnya seperti coklat keju dan sosis coklat. Di dapur pribadi, kamu juga bisa membuat masakan sendiri atau juga bisa menikmati makanan yang dimasak oleh chef di sana, termasuk makanan berbahan dasar coklat.



Foto: (Chocolate Village by the River)

Selain itu, pengunjung bisa mengunjungi Pabrik coklat Teta Frida yang berdekatan dengan penginapan dan membuat coklat Anda sendiri. Kalau mau sesuatu yang bernuansa coklat lainnya, ada juga sauna dengan mandi coklat dan pijat coklat.

Harga penginapannya mulai dari €187 atau sekitar Rp 2.900.000 per malam. Kurang dari Rp 735.000 per orang jika pengunjung hanya mau menyewa salah satu rumah.




Simak Video "Nyamm! Selain Enak, Coklat Edamame Juga Sehat Lho"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA