Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Jan 2020 12:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Saingi Ronaldo, David Beckham Juga Bakal Buka Hotel Mewah

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Hotel mewah David Beckham di Macau (dok. The Londoner)
Jakarta - Cristiano Ronaldo sudah punya hotel di Portugal. David Beckham pun tak mau kalah dan akan segera membuka hotel mewah di Macau.

Mantan pesepakbola top Inggris, David Beckham akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dalam hal bisnis perhotelan. Legenda Three Lions ini akan membuka sebuah hotel baru di Macau yang diberi nama The Londoner.

Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, hotel The Londoner rencananya akan dibuka pada tahun 2020 ini. Hotel ini merupakan proyek kerjasama David Beckham dan Sands China. David Beckham sendiri yang akan jadi Brand Ambassadornya.


Sesuai dengan namanya, Hotel The Londoner mengambil inspirasi dari London, ibu kota Inggris. Ada banyak ikon Kota London yang ditampilkan di hotel ini dari mulai Westminster Abbey, Gedung Parlemen, hingga Big Ben. Bahkan kotak telepon berwarna merah khas Inggris pun ada.

"Kami akan punya semua yang ikonik, dari taksi hitam hingga berbagai miniatur berbagai jalanan ikonik London, seperti Bond Street dan Saville Row," ujar David Beckham seperti dikutip dari Travel + Leisure.

Susul Ronaldo, David Beckham Bakal Buka Hotel Mewah di MacauFoto: (dok. The Londoner)

Hotel ini juga akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan bernama Shoppes at The Londoner. Mal ini berisi lebih dari 200 toko yang menjual berbagai brand dari Inggris.

Suami Victoria Beckham ini akan mendesain sendiri 2 lantai Suites di hotel ini. Rencananya Becks akan bekerja sama dengan David Collins Design Studio yang berpusat di London.

Susul Ronaldo, David Beckham Bakal Buka Hotel Mewah di MacauFoto: (dok. The Londoner)

Tak cuma itu, hotel ini juga akan dilengkapi dengan pub dan restoran yang akan dikelola oleh Gordon Ramsay, chef terkenal dari Inggris. Restoran itu akan menyajikan pie dan makanan tradisional dari negara Ratu Elizabeth.

Selain restorannya Gordon Ramsay, hotel ini juga punya restoran Chinese dan juga Portugal. Pertunjukan musik dan seni juga bisa digelar di hotel ini. Tersedia venue dengan kapasitas hingga 6.000 orang penonton.

Susul Ronaldo, David Beckham Bakal Buka Hotel Mewah di MacauFoto: (dok. The Londoner)


Simak Video "Sandwich Rp 2,5 Juta Ini Diincar Ed Sheeran hingga David Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA