Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Jan 2020 19:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Siap-siap, Muggle! Toko Harry Potter Terbesar Dunia Segera Dibuka

Putu Intan
detikTravel
The Wizarding World Harry Potter di Universal Studio Orlando. (Foto: iStock)
Jakarta - Penggemar Harry Potter siap-siap, ya. Toko terbesar yang menjual aneka barang khas dunia sihir akan segera dibuka di New York.

Setelah sebelumnya ada taman rekreasi dan toko suvenir bertema Harry Potter, Warner Bros akhirnya akan membuka toko Harry Potter terbesar di New York pada musim panas ini.

Toko ini terletak di daerah yang populer yaitu di sebelah bangunan ikonik Flatiron, 935 Broadway, Manhattan.

Muggle Besiaplah, Toko Harry Potter Terbesar di Dunia Segera DibukaFoto: Warner Bros

"Ini akan menjadi toko Harry Potter terbesar di dunia dan akan menjadi destinasi yang harus didatangi penggemar Harry Potter yang bisa membuat mereka mendapatkan pengalaman interaktif dan sejumlah kesempatan berfoto ketika mereka masuk ke dunia sihir," kata Sarah Roots, Senior Vice President for Warner Bros. Worldwide Tours and Retail sebagaimana diwartakan CNN.

Toko seluas hampir 2000 meter persegi ini terdiri atas 3 lantai. Di sini penggemar Harry Potter bisa membeli jubah, tongkat sihir, serta berbagai produk franchise dari Every Flavor Beans milik Bertie Bott.

Muggle Besiaplah, Toko Harry Potter Terbesar di Dunia Segera DibukaFoto: Warner Bros

Selain itu, makanan-makanan khas Harry Potter seperti butter beer juga akan dijual di sini. Tak hanya itu, toko ini juga dilengkapi kafe yang akan menyajikan beragam kopi dan es krim.


Dalam mock-up yang ditunjukkan Warner Bros, toko ini juga akan menampilkan Wizarding Passport yang semakin membuat penggemar penasaran apakah akan ada toko-toko di lokasi lainnya yang dapat mereka kunjungi di seluruh dunia.

Sejauh ini, penggemar Harry Potter dapat menikmati dan merasakan seolah menjadi penyihir di The Wizarding World of Harry Potter yang ada di Universal Studio Orlando atau Osaka. Di sana penggemar juga bisa membeli berbagai suvenir dan makanan.



Simak Video "Daniel Radcliffe Respons Cuitan J.K. Rowling soal Transgender"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA