Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 26 Jan 2020 22:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Penginapan Ini Ajak Kamu Tidur di Habitat Gajah

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Penginapan di habitat gajah (Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort)
Chiang Rai -

Sebuah penginapan di Thailand bisa ajak kamu tidur di tengah gajah-gajah yang berkeliaran. Kamu juga akan tidur di dalam gelembung transparan!

Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort di Thailand Utara memiliki nuansa "kembali ke alam". Anda yang menginap di sini benar-benar akan merasa menyatu dengan alam.

Kawasan penginapan ini seperti berada di tengah-tengah hutan dengan gajah-gajah yang akan berlalu lalang. Kamarnya berupa gelembung transparan yang disebut Jungle Bubbles. Pada pagi hari para tamu akan disapa dengan hewan kulit tebal ini.

Gelembung unik yang akan jadi tempat menginap para pengunjung memiliki luas 21 meter persegi. Properti ini dibangun dengan kain poliester berteknologi tinggi untuk memastikan integritas nya dari waktu ke waktu.

Foto: (Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort)



Jangan khawatir kepanasan traveler, di dalam gelembung ada pendingin ruangan untuk memaksimalkan kenyamanan. Kamar ini memiliki tempat tidur besar dan ruang tamu. Kalau mau ke kamar mandi saat malam hari, traveler tidak usah takut akan bertemu gajah, ada kamar mandi en-suite dan tidak transparan.

Para pengunjung tidak perlu meninggalkan kamar, staff lah yang akan membawakan makanan. Jadi Anda bisa menyaksikan matahari terbenam dengan hewan-hewan yang melintas.

Foto: (Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort)



Di penginapan ini juga punya tur menarik, namanya Walking With Giants. Para tamu akan berjalan didampingi dengan dokter hewan atau ahli biologi untuk belajar tentang bagaimana makhluk-makhluk cerdas ini berpikir dan berperilaku.

"Para tamu dapat mengamati interaksi sosial gajah di habitat asli mereka. Kegembiraan saat mandi di sungai atau bermain lumpur menunjukkan betapa nakalnya hewan anggun ini," kata Direktur Humas Anantara, Etienne De Villers.



Simak Video "Maskapai Thailand Nokscoot Hentikan Operasional"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA