Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Feb 2020 15:11 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Jangan Salah Lihat, Ini Hamparan Bunga Bukan Karpet

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Hamparan Bunga di Shikisai-no-oka
Bunga di Shikisai-no-oka Foto Dadan Kuswaraharja
Hokkaido -

Awas jangan salah lihat, foto di atas bukan foto karpet tapi hamparan bunga yang indah di sebuah bukit di Pulau Hokkaido, Jepang. Jika Traveler tengah ke Jepang saat musim panas, cobalah mampir ke Biei, Hokkaido, Jepang. Bukit-bukit di sana bagai ditutup karpet bunga alami aneka warna.

Pada musim panas, bukit-bukit di Biei, Hokkaido, Jepang akan memberikan warna-warni yang menarik hati para wisatawan. Bunga-bunga yang merona sepanjang musim panas.

Kebun bunga ini memiliki luas sekitar 15 hektar dan memiliki beragam jenis bunga seperti lavender, cosmos bunga matahari dan lainnya. Kebun bunga ini dikenal dengan Panoramic Flower Gardens Shikisai-no-oka.

Jangan Salah Lihat, Ini Hamparan Bunga Bukan KarpetFoto: Dadan Kuswaraharja

Terletak diShinseiDaisan,Biei-cho,Kamikawa-gn, Hokkaido. Taman bunga dikelilingi oleh gunungTokachi-dake danFurano-dake. Butuh sekitar 25 menit kalau berjalan dari stasiun Bibaushi, kalau mau lebih cepat ya naik taksi.

Untuk memasuki bukit warna-warni ini, pengunjung tidak perlu membayar. Tetapi jika Traveler ingin berpartisipasi menjaga kelestarian bunga-bunga, Anda bisa memberikan donasi sekitar 200 yen atau sekitar Rp 25.000/orang. Cukup murah kan?

Bunga-bunga di bukit di sini bisa mekar sepanjang musim, kecuali musim dingin. Hal ini karena semua lahan akan tertutup oleh salju. Bukit pun akan berubah menjadi resor salju yang seru untuk bermain ski atau mobil salju.

Jangan Salah Lihat, Ini Hamparan Bunga Bukan KarpetFoto: Dadan Kuswaraharja

Berada di sana, Traveler bisa melihat cantiknya kupu-kupu bermain di dekat bunga. Selain berfoto-foto, Traveler juga bisa berkeliling bukit dengan menggunakan mobil golf. Cukup 15 menit saja untuk mengelilingi bukit penuh warna ini.



Simak Video "Stasiun di Tokyo Kembali 'Bernyawa'"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA