Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Feb 2020 15:05 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Menginap di Vila Star Wars Ini Serasa Tinggal di Luar Angkasa

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Loma House
Villa bergaya Star Wars (Loma House) ada di Florida.
Florida -
Sebuah vila menawarkan pengalaman untuk merasakan atmosfer Star Wars. Traveler tak perlu pergi ke luar angkasa, cuma perlu menuju Florida.

Dilansir dari Insider, Florida memang mempunyai Star Wars Galaxy's Edge di Disney World. Tapi, untuk menginap ala luar angkasa seperti dalam film Star Wars, traveler harus menuju Loma House yang berlokasi tidak jauh dari Disney World.

Untuk ke vila unik itu disarankan datang bersama keluarga atau rombongan, karena penginapan ini memiliki lima kamar mandi dan sembilan kamar tidur. Masing-masing ruangan dirancang menyerupai sebuah planet atau lokasi dari film ikonik Star Wars.

Elemen-elemen yang dibentuk dalam penginapan mengubah lorong menjadi interior kapal yang legendaris dalam film Star Wars. Salah satu kamar tidur galaxy didesain seperti kokpit Millenium Falcon.

"Setiap dekorasi dipilih sendiri untuk mengikuti tema (film Star wars)," kata mitra pengelola Loma House.
Villa Star Wars Ini Buat Serasa Menginap di Luar AngkasaFoto: (Loma House)

Dinding kamar tidur utama dilengkapi dengan sinar seperti kosmik. Untuk traveler yang belum tahu, kosmik adalah radiasi dari partikel bermuatan berenergi tinggi yang berasal dari luar atmosfer bumi. Tak hanya itu, ada juga dekorasi mural bintang, planet, juga death star yang mengancam menutupi dinding dan langit-langit.

Ada juga ruangan lain yang didesain seperti kamar tidur karakter Han Solo dan Chewbacca. Brown menambahkan Loma House bekerja sama dengan perusahaan taman hiburan untuk membuat mural, membuat tempat tidur khusus menambah elemen 3D dan efek khusus.

Nah, beberapa efek khusus ini bisa traveler temukan di dalam tempat tidur Millenium Falcon yang dihiasi berbagai lampu. Ruangan lainnya, ada kamar dengan tempat tidur susun yang menyerupai tempat tidur kapal. Tempat tidurnya dilengkapi dengan lampu futuristik khusus.

Villa Star Wars Ini Buat Serasa Menginap di Luar AngkasaFoto: (Loma House)

Perjalanan ke Bespin di "The Empire Strikes Back" dalam film Star Wars mungkin adalah sebuah jebakan. Tapi, kamar bertema Cloud City ini tidak. Ranjang empuk di desain tampak mengambang dengan cahaya putih yang indah.

Lukisan mural nya menambah kesan tidur di atas awan. Bahkan ada mesin kabut dan permadani yang menampilkan tokoh Star Wars Han Solo di karbonit.

Kamar lain bertema gua bersalju layaknya dalam film. Hanya saja kurang udara yang dingin dan binatang berbulu berbahaya. Tapi kamar ini dilengkapi dengan karpet berbulu.
Villa Star Wars Ini Buat Serasa Menginap di Luar AngkasaFoto: (Loma House)

Setelah menjelajahi gua es, pengunjung juga bisa tidur di kamar bertema lanskap gunung berapi. Kamar ini terinspirasi dari tempat yang dipenuhi lava, di mana Darth Vader dilahirkan. Traveler bisa memilih ranjang atas dan rasakan bermalam dalam suasana gunung berapi.

Kamar selanjutnya terinspirasi dari rawa-rawa Dagobah. Pengunjung akan merasa menginap di atas batang pohon berbonggol. Tema pohon lainnya bisa pengunjung bisa merasakan hidup di tengah hutan lebat seperti Wicket yang hidup di antara pepohonan.

Masih ada kamar lainnya, kalau traveler yang suka petualangan, ada ruang podracing. Ada dua tempat tidur berbentuk jet, lengkap dengan mural yang mengesankan kamu merasa seperti terdampar di luar angkasa. Mungkin, di sini, Anda akan merasa seperti Anakin Skywalker melaju melintasi gurun di Boonta Eve Classic.

Satu kamar terakhir, adalah kamar yang didesain untuk traveler yang menginginkan ketenangan. Ada mural bergambar jendela dengan pemandangan air terjun. Bagaimana? Traveler tertarik untuk mencoba?



Simak Video "Erric Manibuy, Dokter yang Viral karena Pakai APD 'Superhero'"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA