Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Apr 2020 22:06 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mirip di Mesir, Bedanya Piramida Ini Bisa Diinapi

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Hotel di Memphis, Tennessee
Hotel berbentuk piramida di AS (dok Big Cypress Lodge)
Memphis -

Bicara piramida, kita akan langsung teringat salah satu keajaiban dunia di Mesir. Namun, hotel di AS menawarkan sensasi menginap di akomodasi berbentuk serupa.

Adalah Hotel Big Cypress Lodge di Memphis, Tennessee, AS, yang hadir dengan konsep serupa. Dilihat detikcom dari situs resminya, Sabtu (4/4/2020), bentuk hotel yang satu ini memang betul-betul menyerupai piramida.

Berlokasi persis di Sungai Mississippi, hotel berbentuk piramida itu memberikan kesempatan untuk menginap secara unik di tengah kota dengan konsep glamping. Bukan tanpa alasan, hotel itu memang didesain begitu unik.

Memiliki sekitar 103 kamar dan suites bergaya elegan dan rustic, semuanya didesain menyerupai kabin jadul lengkap dengan perapian. Temanya pun ada beberapa, seperti Fly Fishing Lodge, Treehouse Room dan Duck Cabin.

Di kamar bertema Fly Fishing Lodge misalnya, bisa memuat 4 orang dan dilengkapi dengan satu kasur king-size dan satu kasur queen-size serta dua kamar mandi. Tersedia juga alat membuat kopi serta perapian listrik.

Mirip di Mesir, Bedanya Piramida Ini Bisa DiinapiFoto: (dok Big Cypress Lodge)

Yang menarik, di lantai dasar hotel juga dapat ditemui area khusus bernama Cypress Swamp. Di area itu dapat dijumpai restoran dan toko dengan segala kebutuhan. Termasuk juga kolam ikan dan kolam yang dihuni buaya hidup.

Selain kamar nyaman dan fasilitas lengkap, Hotel Big Cypress Lodge juga menawarkan sejumlah aktivitas menarik seperti bowling bawah air, memanah dan lainnya. Kalau bosan, traveler bisa keluar hotel dan menikmati pesona Kota Memphis.



Simak Video "Detik-detik Toko di AS Dijarah dan Dirusak"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA