Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 26 Apr 2020 16:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kisah Resor Ski Mewah Pertama di Korea Utara

Bonauli
detikTravel
Masik Pass Skiing Ground
Foto: (Koryo Tours)
Masik -

Isu Kim Jong Un meninggal, santer tersiar luas. Kim Jong Un dikabarkan ada di Kota Wonsan, satu provinsi dengan resor ski pertama Korut.

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (26/4/2020), kereta api yang diduga milik Kim itu diparkir di sebuah stasiun yang disediakan untuk keluarga Kim di Wonsan pada 21 April dan 23 April.

Wonsan adalah kota yang berada di Provinsi Kangwon. Area ini dikenal sebagai daerah Elite dan kota pelabuhan.

Hal ini terbukti dengan adanya resor ski mewah pertama di Masik, Kangwon.Resor ski tersebut bernama Masik Pass Skiing Ground. Resor ski ini dibuka tanggal 1 Januari 2014.


Masik Pass Skiing Ground disebut-sebut punya fasilitas mewah dan nyaman ditempati. Resor ini punya 120 kamar yang ada di dalam dua gedung.

Selain itu, resor ini memiliki fasilitas yang mewah, di antaranya kolam renang, tempat karaoke, bar, kafe, arena biliard, dan sauna.

Resor ini juga punya kereta gantung untuk melihat lanskap pegunungan cantik di sana. Keindahan Korea Utara yang tersembunyi pun bisa terlihat.

Masik Pass Skiing Ground juga punya trek level beginner, intermediate, dan advanced untuk traveler yang bermain ski. Lalu, ada pemandu wisata yang dapat berbahasa Inggris dan juga disiapkan para instruktur untuk bermain ski.

Koryo Tours menjadi salah satu operatur tur yang menyediakan perjalanan ke resor ini.

Terkait pemberitaan meninggalnya Kim Jong Un, belum ada konfirmasi resmi dari pemerintah Korut. Kabar meninggalnya Kim berasal dari TV Hong Kong, Hong Kong Satellite Television (KHSTV).



Simak Video "Isu Kim Jong-Un Meninggal, #KIMJONGUNDEAD Trending di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA