Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 03 Mei 2020 22:19 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tinggal di Rumah The Conjuring Saat Lockdown, Bagaimana Rasanya?

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Rumah The Conjuring
Rumah The Conjuring Foto: Istimewa
Rhode Island -

Film Conjuring merupakan salah satu film horor yang populer dan membawa genre baru. Film itu berkisah seputar rumah berhantu. Nah bagaimana jika dunia sedang lockdown karena virus Corona harus tinggal di rumah tersebut? Hiii...

Situs www.thedarkzone.tv akan memberi kesempatan buat para pencinta kisah hantu untuk melihat secara langsung kondisi rumah. Akan ada tayangan langsung secara daring selama seminggu mulai Sabtu 9 Mei pekan depan. Namun ada preview gratis pada tanggal 8 Mei.

Dibangun sejak 1736, peristiwa menyeramkan yang menimpa keluarga Perron seperti diadaptasi ke film terjadi di tahun 1970-an. Rumah tersebut menjadi perhatian sejak kisahnya digarap menjadi ''The Conjuring''.


Rumah itu sudah beberapa kali berganti kepemilikan namun rumah tersebut dikabarkan masih berhantu. Kini rumah dimiliki oleh keluarga Heinzen.

"Dunia saat ini tengah lockdown dan begitu pula keluarga yang tinggal di rumah yang menjadi inspirasi The Conjuring. Saksikan bagaimana mereka tinggal bersama para roh dan menghadapi pandemi dunia ini," tulis The Dark Zone TV.

Traveler yang nonton bakal mendapatkan tayangan interaktif di dalam rumah Conjuring. "Jika ada aktivitas paranormal anda akan menyaksikannya langsung," imbuhnya.

Sang pemilik yang kini meninggali rumah tersebut mengungkapkan pengalamannya yang bikin bulu kuduk merinding. "Kami sempat mengalami pintu yang terbuka sendiri, suara langkah kaki dan suara ketukan di beberapa bagian namun tak jelas sumbernya berasal," ungkap Cory Heinzen, sang pemilik rumah.

"Sulit bagiku untuk tinggal sendirian di rumah tersebut. Aku tak terlalu percaya pada hantu tapi memang banyak hal yang terjadi di sana," imbuhnya.

Sebelumnya Cory Heinzen mengaku dirinya tertarik membeli rumah tersebut meski diliputi rumor menyeramkan karena dirinya tertarik dengan hal-hal aneh, penuh tanda tanya hingga alien. Sejak pertama kali melihat rumah tersebut, dirinya mengaku jatuh cinta.

"Kami menyukainya. Sangat tenang kelihatannya berada di sini terlebih ada sungai di belakangnya. Kami merasa menemukan rumah yang tepat," ungkap sang pemilik.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Ini Film Horor Terseram Sepanjang Masa Berdasarkan Riset Ilmiah"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA