Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Jun 2020 06:49 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Asyik, Desa Konoha di Dunia Nyata Kini Dilengkapi Vila Hokage

Putu Intan
detikTravel
Vila Hokage
Vila Hokage (Foto: Awaji Grand Chariot)
Awaji -

Traveler masih ingat Desa Konoha di Awaji Island Anime Park Jepang? Nah, tempat wisata yang memanjakan penggemar Naruto itu kini punya fasilitas terbaru yaitu Vila Hokage. Seperti apa ya?

Awaji Island Anime Park atau Nijigen no Mori adalah taman rekreasi yang dibuat menyerupai Desa Konoha, desa tempat Naruto dan kawan-kawan tinggal. Taman rekreasi yang dapat ditempuh selama 4 jam naik kereta dari Tokyo itu dibuka pada 20 April 2019.

Kehadiran tempat wisata ini disambut antusias oleh penggemar Naruto dan manga secara umum. Di sana penggemar bisa melihat landmark Konoha seperti gerbang desa, patung Hokage Rock, Kedai Ramen Ichiraku, serta patung-patung tokoh dari komik karya Masashi Kishimoto tersebut.

Tak hanya bisa berfoto dan bermain di sana, pengunjung juga bisa menginap di Hotel GRAND CHARIOT Hokutoshichisei 135° yang menawarkan sensasi glamping. Nah, untuk semakin memanjakan pengunjung, pengelola taman rekreasi itu meluncurkan fasilitas baru di dalam hotel yakni Hokage no Villa atau Vila Hokage pada 25 Mei 2020.

Vila HokageBagian dalam Vila Hokage. (Foto: Awaji Grand Chariot)

Sama seperti namanya, Vila Hokage ini didesain mirip kantor Hokage Konoha yang selama ini kita lihat di komik atau animasi Naruto. Di dalam vila ini, pengunjung dapat melihat berbagai hiasan bertema Naruto, mulai dari tempat tidur, kamar mandi, sampai ruang tamunya.

Senangnya lagi, setiap tamu juga akan mendapatkan satu set cenderamata berupa yukata bergambar Naruto, yukata bergambar Sasuke, pouch Naruto, permen bergambar tokoh-tokoh dalam Naruto, payung Hokage, handuk wajah Ichiraku, dan handuk bertema khusus lainnya.

Vila Hokage ini mulai membuka pemesanan online mulai mulai 1 Juni 2020. Selain bisa mendapatkan fasilitas kamar, tamu juga mendapatkan tiket gratis wahana Naruto & Boruto Shinobi Zato di Awaji Island Anime Park. Harga tiket wahana ini berkisar 500-3.300 yen (Rp 63-416 ribu) dan buka mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat.

Vila HokageKamar di Vila Hokage. (Foto: Awaji Grand Chariot)


Simak Video "Berwisata ke Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Lahat"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA