Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Agu 2020 09:41 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Gemas, Hotel di Tokyo Ini Berdekorasi Serba Hello Kitty

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Hotel bertema Hello Kitty
Kamar Hotel bertema Hello Kitty Foto: (Asakusa Tobu Hotel)
Tokyo -

Siapa yang tak kenal Hello Kitty? Karakter yang telah populer hampir 50 tahun ini sering kita temukan dimana-mana. Bahkan ada kamar hotel yang berdesain serba Hello Kitty lho.

Dikutip dari Timeout oleh detikcom, sebuah hotel yang segera dibuka di Tokyo, Asakusa Tobu Hotel menawarkan dua kamar bertema hello kitty. Terinspirasi dari budaya tradisional Jepang, kamar berwarna merah muda di sini cocok untuk travelers penggemar karakter menggemaskan ini.

Asakusa merupakan nama sebuah distrik di Tokyo yang kaya akan sejarah budaya Jepang. Berjalan-jalan di sekitar Asakusa membuat traveler seperti melakukan perjalanan ke masa lalu. Nah, kamar bertema Hello Kitty di Asakusa Tobu Hotel ini memadukan gaya tradisional dan pesona modern Hello Kitty.

Ada dua tipe kamar yang Hello Kitty tersedia, pertama bernama Sakura Heavenly Maiden, kamar megah yang memiliki dinding merah muda dengan sakura tersebar di langit-langit. Di dalam kamar juga terdapat meja makan dan kursi bergaya Jepang.

Hotel bertema Hello KittySakura Heavenly Maiden Foto: (Asakusa Tobu Hotel)

Beralih ke kamar kedua, yang disebut Modern Japanese. Berbeda dengan Sakura Heavenly Maiden, kamar kedua memiliki perpaduan motif bunga dan kotak-kotak, dengan hiasan Hello Kitty yang tampak modis, menggunakan kimono. Desain kamar yang satu ini terinspirasi oleh nuansa tradisional Asakusa, namun tetap dengan warna cerah Hello Kitty.

Hotel bertema Hello KittyModern Japanese Foto: (Asakusa Tobu Hotel)

Asakusa sendiri menjadi kawasan berbagai wisata, seperti restoran tempura tertua di Jepang. Jadi, mungkin hotel unik ini bisa menjadi pilihan traveler penggemar hello kitty untuk beristirahat.

Asakusa Tobu Hotel akan dibuka untuk umum pada 8 Oktober, namun reservasi akan dimulai dari 24 Agustus 2020 pukul 10 pagi waktu setempat. Satu kamar bisa menampung empat orang. Bagaimana, traveler tertarik untuk coba menginap di Hotel Hello Kitty?

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA