Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Nov 2020 10:14 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mau Masuk ke Mulut Godzilla Raksasa, Jepang Punya Wahananya

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Godzilla Interception Operation Awaji Jepang
Godzilla Interception Operation Awaji Jepang (Foto: CNN)
Jakarta -

Jepang punya wahana baru berupa Godzilla raksasa. Traveler diajak masuk ke mulutnya melalui wahana flying fox.

Diberitakan CNN, Kamis (12/11/2020), atraksi ini bagian dari wahana baru bernama Godzilla Interception Operation Awaji. Resmi dibuka pada bulan Oktober di Nijigen no Mori, taman rekreasi ini terletak di Pulau Awaji, barat daya Kobe dan Osaka.

Bintang atraksi baru ini adalah Godzilla raksasa. Memiliki tinggi 20 meter, lebar 25 meter, dan panjang 55 meter lokasinya ada di jantung taman.

Termasuk dalam bagian dari atraksi, traveler akan diundang untuk menjadi anggota National Awaji-island Institute of Godzilla Disaster. Anda harus menjinakkan binatang menakutkan itu dengan menyelesaikan serangkaian misi.

Pertama-tama, traveler akan menonton film tujuh menit yang menampilkan kisah di balik Godzilla Interception Operation Awaji dan operasinya.

Misinya termasuk melakukan flying fox ke dalam mulut monster yang terbuka dan menyelesaikan permainan menembak. Traveler harus menghentikan Godzilla agar tidak tumbuh lebih besar dengan membidik selnya.

Jika terbang ke perut monster tidak cukup mendebarkan, ada flying fox yang akan membawa Anda terbang melewati patung Godzilla. Jalur flying fox memiliki tinggi sekitar 15 meter dan panjang 162 meter.

Godzilla Interception Operation Awaji JepangGodzilla Interception Operation Awaji Jepang (Foto: CNN)

Ada sebuah kantong ponsel khusus. Penyediaan tas ini agar pengunjung dapat mengambil foto dan video selama perjalanan tanpa perlu khawatir menjatuhkan ponselnya.

Mereka juga dapat mengikuti dua aktivitas Augmented Reality yang mengundang gamer untuk memecahkan misteri dan mengumpulkan bukti di sekitar taman. Mereka yang telah menyelesaikan misi dan memecahkan misteri akan diberikan kartu ID institut Godzilla.

Selanjutnya, alamat wahana Godzilla di Jepang >>>

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA