Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Nov 2020 07:42 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

10 Tempat Wisata di Tokyo yang Harus Dikunjungi

Syanti Mustika
detikTravel
Exterior walls and tower of Tokyo Imperial Palace reflected in water. Tokyo, Japan, August 2019
Tokyo Imperial Palace salah satu tempat wisata favorit di Tokyo Foto: Getty Images/font83
Tokyo -

Kota-kota di Jepang selalu punya primadona untuk dikunjungi. Nah kamu bisa nih berkunjung ke Tokyo dan melipir ke 10 tempat wisata di Tokyo ini.

Jepang menjadi salah satu negara Asia yang selalu ramai wisatawan. Kebudayaan, kuliner serta ragam keindahan alam dan destinasinya akan membuat siapapun ingin menghabiskan waktu liburan ke sana.

Nah, salah satu kota yang harus kamu kunjungi di Jepang adalah Tokyo.

Dirangkum detikcom, ini 10 tempat wisata di Tokyo yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Jepang. Catat ya!


1. Kuil Sensoji

Kuil SensojiKuil Sensoji Foto: (titry frilyani/d'Traveler)

Kuil Sensoji merupakan kuil Buddha tertua di Tokyo, Jepang. Ini merupakan salah satu destinasi yang selalu ramai dikunjungi wisatawan saat ke Jepang.

Masih di kawasan kuil terdapat jalan sepanjang 250 meter bernama Nakamise Dori. Kawasan ini disebut-sebut sebagai salah satu pusat pertokoan tertua di Jepang. Di sini kamu bisa wisata belanja menemukan beragam oleh-oleh dan jajanan khas Jepang.

2. Tokyo Skytree

Menara di TokyoTokyo Skytree Foto: (Issei Kato/Reuters)

Ini adalah salah satu landmark terkenal di Tokyo dengan tinggi 634 meter, dan merupakan menara tertinggi di Jepang. Menara ini digunakan sebagai pemancar jaringan televisi dan radio untuk darah Kanto.

Di sini kamu bisa melihat pemandangan kota Tokyo dari ketinggian lho.

Menara ini memiliki 2 dek observasi, yaitu di ketinggian 350 meter dan 450 meter. Saat cuaca sedang bagus, kamu bisa lho melihat Gunung Fuji dari sini.

3. Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySEA

TOKYO, JAPAN - FEBRUARY 28: People pass beneath an archway leading to Tokyo Disneyland on the day it announced it will close until March 15th because of concerns over the Covid-19 virus, on February 28, 2020 in Tokyo, Japan. A growing number of events and sporting fixtures are being cancelled or postponed around Japan while some businesses are closing or asking their employees or work from home. Prime Minister Abe has also asked schools to close for around a month as Covid-19 cases continue to increase and concerns mount over the possibility that the outbreak will force the postponement or even cancellation of the Tokyo Olympics. (Photo by Carl Court/Getty Images)TOKYO, JAPAN - FEBRUARY 28: People pass beneath an archway leading to Tokyo Disneyland on the day it announced it will close until March 15th because of concerns over the Covid-19 virus, on February 28, 2020 Foto: Getty Images/Carl Court

Taman bermain seluas 115 hektar ini tetap menjadi favorit liburan keluarga di Jepang dan jadi pilihan tempat wisata di Tokyo. Aneka wahana permainan yang identik dengan Disney bisa kamu nikmati untuk seru-seruan di Tokyo.

4. Ginza

Ginza terkenal sebagai pusat perbelanjaan kelas atas di Tokyo, ibu Kota Jepang. Di tempat inilah orang-orang tajir menghabiskan uangnya.Ginza terkenal sebagai pusat perbelanjaan kelas atas di Tokyo, ibu Kota Jepang. Di tempat inilah orang-orang tajir menghabiskan uangnya. Foto: Hans Henricus BS Aron

Kamu pecinta barang branded dengan mode highclass bisa berkunjung ke Ginza. Kamu bisa temukan puluhan deretan pertokoan barang branded untuk memuaskan hasrat belanja kamu.

5. Patung Hachiko

dead pool di patung hachiko Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Hachiko si anjing setia bisa kamu kunjungi patungnya tidak jauh dari penyeberangan terkenal di Tokyo, yaitu Shibuya. Cerita anjing setia yang menunggu pemiliknya yang telah meninggal menyentuh semua orang, hingga akhirnya dibuatkanlah patung Hachiko. Dia pun menjadi simbol loyalitas nasional lho.

Tempat Wisata di Tokyo Selanjutnya: Roppongi

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA