Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Jan 2021 16:05 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Penginapan di Maldives ini Tarifnya Gila, Rp 1,1 Miliar per Malam!

Pulau Sultan di Maldives
Ithaafushi-Private Island (CNN)
Male -

Maldives terkenal dengan keindahan pantainya yang begitu mempesona. Negara ini memiliki 1.200 pulau kecil.

Di salah satu pulaunya menawarkan penginapan privat untuk traveler berduit. Harganya sangat fantastis, yaitu USD 80.000 per malam atau sekitar Rp 1,1 miliar!

Namanya resor Waldorf Astoria Maldives, Ithaafushi yang minggu ini baru saja membuka "Ithaafushi-Private Island". Luasnya sekitar 32.000 meter persegi dan dikatakan sebagai pulau pribadi terbesar di Maldives.

Pulau Sultan di MaldivesPulau Sultan di Maldives Foto: (CNN)

Dengan harganya yang mahal, pulau di Maldives ini bisa menampung hingga 24 tamu dalam tiga bangunan. Di sana terdapat dua kamar tidur, ruang bersama, kolam renang dan jacuzzi atau kolam air hangat.

Selain itu, ada pula villa pantai dengan tiga kamar tidur, dua kolam renang empat kamar tidur yang dilengkapi dengan dua tempat tidur king dan dua queen lengkap dengan jacuzzi. Ditambah lagi dengan ruang tamu yang besar. Semuanya punya akses langsung ke pantai.

Pulau Sultan di MaldivesPulau Sultan di Maldives Foto: (CNN)

"Didesain untuk wisatawan yang mengapresiasi keindahan, Ithaafushi-Private Island adalah lambang eksklusivitas, ditempatkan dengan sempurna di salah satu tujuan paling inspiratif di dunia, di mana tim yang berdedikasi mengantisipasi setiap kebutuhan dan memberikan layanan yang elegan di setiap kesempatan," kata wakil presiden kemewahan dan gaya hidup untuk perusahaan induk Waldorf Astoria, Hilton Asia dalam sebuah pernyataan.

Untuk masalah makanan, pulau pribadi ini punya tim kuliner khusus. Selain itu, resor utama Waldorf Astoria dapat dicapai dengan naik perahu untuk wisatawan yang ingin melihat 10 tempat makan yang spesial.

Tak hanya stay di penginapan dan berkeliling dengan perahu, wisatawan juga bisa melakukan olahraga air, diving hingga naik kapal pesiar. Ada juga perawatan spa yang bisa wisatawan nikmati.

Fasilitas tambahan yang diberikan di antaranya paviliun meditasi, yoga dan gym yang lengkap. Untuk anak-anak ada kolam renang dan area permainan khusus agar mereka tak bosan selama liburan di Maldives.



Simak Video "Keindahan Pulau Umang, Banten"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA