Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Jul 2021 12:17 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bayar Rp 30 Juta, Kamu Bisa Wisata Vaksin ke LA-Las Vegas

Putu Intan
detikTravel
The doctor gives the vaccine against covid19 virus to a female patient
Foto: Getty Images/bojanstory
Jakarta -

Destinasi wisata vaksin lain yang dapat didatangi adalah Amerika Barat. Agen travel AntaVaya menjualnya mulai harga Rp 30 juta.

Wisata vaksin ke Amerika Serikat memang banyak diburu belakangan ini. Kemudahan dan tarif yang murah menjadi alasan banyak orang datang ke sana.

Jika sebelumnya terdapat paket perjalanan wisata vaksin ke Los Angeles selama 6 hari 3 malam, kini ada pula paket wisata vaksin dengan durasi lebih lama di Amerika Barat.

Selama 10 hari 7 malam, traveler akan mendapatkan vaksin dan kesempatan berjalan-jalan di Los Angeles, Anaheim, Las Vegas, Fresno, San Francisco, dan Solvang. Untuk harga dipatok mulai Rp 30,89 juta.

Paket wisata vaksin ini sudah termasuk tiket pesawat pulang dan pergi kelas ekonomi menggunakan maskapai Singapore Airlines. Selain itu traveler juga akan mendapatkan makan 3 kali sehari.

AntaVaya juga melayani pembuatan visa AS bagi traveler yang belum punya. Biayanya adalah Rp 2,7 juta ditambah dengan PPn 1%.

Berikut ini itinerary wisata vaksin di Amerika Barat:

Hari 1: Perjalanan dari Jakarta ke Anaheim

Hari ini peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk menuju San Francisco melalui Singapura. Setibanya di Los Angeles, peserta akan diantar ke hotel untuk istirahat.

Hari 2: Anaheim

Hari ini adalah acara bebas. Peserta dapat mengunjungi sanak saudara atau mengikuti tur opsional.

Hari 3: Perjalanan ke Las Vegas

Setelah makan pagi, peserta diajak berbelanja di Cabazon Premium Outlet di daerah Palm Springs untuk belanja barang-barang branded, seperti Michael Kors, Kate Spade, Coach, Tory Burch, DKNY, dan lainnya. Kemudian peserta diajak menuju Las Vegas.

Hari 4: Las Vegas

Selamat datang di Las Vegas! Peserta dapat mengikuti tur opsional menuju Grand Canyon West Rim yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia.

Hari 5: Las Vegas-Fresno

Peserta akan diajak menuju North Premium Outlet untuk berbelanja berbagai macam barang branded khas Amerika seperti Michael Kors, Coach, Kate Spade, Tory Burch, Tommy Hilfiger atau lainnya. Selesai belanja, peserta diajak menuju Fresno untuk istirahat.

Hari 6: Fresno-San Francisco

Peserta akan diajak city tour Kota San Francisco mulai Civic Center, berfoto di Palace of Fine Arts, dan Golden Gate Bridge yakni jembatan yang terkenal dibangun tahun 1937.

Hari 7: San Fransisco-Solvang-Anaheim

Peserta akan diantar menuju Kota Solvang yang memiliki julukan Little Denmark. Di sana peserta dapat berfoto dengan pemandangan bangunan Kota Denmark yang indah. Jika sudah selesai, peserta akan kembali ke Anaheim untuk istirahat.

Hari 8: Los Angeles- Singapura

Di hari terakhir di AS, peserta akan diajak menuju Los Angeles dan city tour mengunjungi Hollywood Walk of Fame, Mann's Chinese Theatre, Dolby Theatre, dan lainnya.

Kemudian peserta juga dapat berfoto di Los Angeles Country Museum of Art (LACMA), Beverly Hills Sign, dan mengunjungi The Original's Farmers Market.

Selanjutnya, peserta akan diantar menuju bandara untuk kembali ke Jakarta melalui Singapura.

Hari 9: Melewati zona waktu internasional

Hari 10: Tiba di Jakarta

Hari ini peserta sudah tiba kembali di Jakarta.

Itulah itinerary perjalanan wisata vaksin di Amerika Barat dari AntaVaya. Perjalanan ini berlangsung mulai 3 Juli-23 Oktober 2021.



Simak Video "Kemenparekraf Ungkap Sumber Vaksin yang Dipakai di 'Wisata Vaksin' AS "
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA