Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 28 Jul 2021 18:21 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mau ke Turki Seperti Nikita Mirzani? Mulai Rp 7 Jutaan Lho

NEVSEHIR, TURKEY - APRIL 18: Tourists look out at the view above a cave hotel on April 18, 2016 in Nevsehir, Turkey. Cappadocia, a historical region in Central Anatolia dating back to 3000 B.C is one of the most famous tourist sites in Turkey. Listed as a World Heritage Site in 1985, and known for its unique volcanic landscape, fairy chimneys, large network of underground dwellings and some of the best hot air ballooning in the world, Cappadocia is preparing for peak tourist season to begin in the first week of May.  Despite Turkeys tourism downturn, due to the recent terrorist attacks,  internal instability and tension with Russia, local vendors expect tourist numbers to be stable mainly due to the unique activities on offer and unlike other tourist areas in Turkey such as Antalya, which is popular with Russian tourists, Cappadocia caters to the huge Asian tourist market.  (Photo by Chris McGrath/Getty Images)
Cappadocia Foto: Getty Images/Chris McGrath
Jakarta -

Nikita Mirzani dan beberapa selebgram sempat mengunjungi Turki. Traveler bisa jadi seperti Nikita berlibur ke Turki dengan tarif wisata mulai Rp 7 jutaan lho.

"Harga Rp 7 jutaan sudah bisa ke Turki, saat ini Turkey merupakan pilihan destinasi yang dapat dikunjungi oleh Warga Negara Indonesia," kata Product Supervisor AntaVaya, Roni.

Keberangkatan akan dilakukan pada bulan Agustus sampai Oktober 2021. Beberapa tempat tujuan wisata yang dikunjungi antara lain Blue Mosque, Hagia Sophia, Salt Lake. Kemudian anda juga akan diajak mengunjungi Mausoleum Ataturk.

"Dan kita bisa mengunjungi 1 kota yang sangat unik, yaitu Cappadocia. Berwisata ke negara Turki belum lengkap jika belum pernah mengunjungi kota Cappadocia, Kota ini merupakan objek wisata terkenal selain kota Istanbul," ujar Roni.

Traveller juga dapat menikmati pemandangan yang terbentuk secara alami dari letusan gunung berapi yang terbuat dari 3.000 tahun yang lalu. Bentuk unik seperti cerobong-cerobong asap itu merupakan tempat tinggal/goa untuk tempat berlindung yang jaman dahulu digunakan. Dan sampai sekarang dilindungi oleh Unesco.

"Ikut AntaVaya juga bisa menikmati pengalaman menginap di Cave Hotel ya jadi seperti kembali ke jaman dahulu tidur di dalam goa. Traveller dapat mengikuti wisata balon udara melihat matahari terbit, ataupun berpetualangan menggunakan Jeep Safari untuk melihat matahari terbenam," ujar Roni.

Berikut itinerary perjalanan selama berwisata di Turki bersama Antavaya.

Hari Pertama

Hari ini Anda akan memulai perjalanan dengan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan penerbangan ke kota Istanbul.

Hari kedua Jakarta-Dubai- Istanbul

Setibanya di Istanbul, Anda akan diajak mengunjungi Blue Mosque yaitu mesjid bersejarah di Istanbul dengan interior dinding dihiasi keramik berwarna biru, Hagia Sophia yang dahulu sebuah Gereja Orthodok kemudian berubah fungsi menjadi mesjid, Hippodrome yaitu tempat berlangsungnya lomba kuda pada jaman kerajaan Constantinopel. Selesai tour, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari Ketiga: Istanbul-Salt Lake-Cappadocia

Perjalanan hari menuju Cappadocia, Anda akan singgah di Salt Lake yaitu sebuah danau tertutup yang dikelilingi oleh daratan tinggi, salah satu tempat garam tertinggi di dunia. Bermalam di Cappadocia.

Hari Keempat Cappadocia

Hari ini Anda akan diajak untuk orientasi kota Cappadocia dengan menuju Underground City, kota bawah tanah dengan bangunan unik yang dibuat untuk alasan keamanan, Goreme Valley bangunan unik dengan formasi batuan peninggalan Romawi berbentuk rumah dan gereja. Tak ketinggalan Pigeon Village yaitu rumah burung merpati di dalam tebing, Citadel of Uchisar yaitu benteng batuan alam di dataran tertinggi di Cappadocia.

Hari kelima: Cappadocia-Ankara

Perjalanan hari menuju ibukota Turki di Ankara, Anda akan diajak untuk orientasi kota untuk melihat situs arkeologi dengan bangunan kunonya, Attaturk Mausoleum yaitu makam Mustafa Kemal Attaturk seorang pemimpin perang kemerdekaan Turki dan berbelanja di Kizilay Square.

Hari keenam: Ankara-Istanbul

Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan sambil menikmati panorama indah menuju Istanbul untuk mengunjungi Camlica Hills dimana Anda dapat melihat keindahan Selat Bosphorus dari atas bukit, mengunjungi Grand Bazaar yang merupakan salah satu kompleks perbelanjaan tertutup terbesar dan tertua di dunia (tutup pada hari Minggu).

Hari ketujuh Istanbul-Dubai Istanbul-Dubai

Pagi ini Anda akan diajak untuk berbelanja di Taksim Square. Setelah itu Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Hari kedelapan Dubai-Jakarta

Tarif Paket Ini seharga Rp 7 jutaan dengan syarat minimal peserta 20 orang bisa family atau group. Tiket sudah termasuk tiket pesawat dan penginapan hotel berbintang 4 dan 5 serta makanan selama di perjalanan. Jika ingin lebih berlama-lama 10 hari, traveler mengeluarkan kocek mulai Rp 10 jutaan sampai Rp 15 jutaan.

Segera follow dan cek Instagram : @antavaya_id dan Website : www.antavaya.com.



Simak Video "Nikita Mirzani Serang Balik Abdul Malik, Sudah Siapkan Amunisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA