Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 02 Jul 2022 22:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Khusus 18+! Hotel-hotel Ini Hanya Khusus Untuk Bercinta Saja

bonauli
detikTravel
hotel bertemakan seks
Foto: (pool)
Jakarta -

Liburan dengan suasana romantis jadi hal diimpikan oleh pasangan. Nah, ternyata ada hotel-hotel bertema seks untuk memanaskan sesi bercinta saat liburan.

Tak banyak hotel yang menyadari fakta bahwa kamar mereka jadi tempat romantis yang digunakan oleh pasangan untuk menghabiskan liburan romantis. Menyambut ini dengan terbuka, hotel-hotel ini justru menyediakan kamar khusus dengan semua perlengkapan bercinta.

Dilansir dari Metro, hotel bertema seks ternyata ada di beberapa kota dan tersebar di seluruh dunia. Masing-masing dari hotel ini memiliki nuansa yang berbeda tapi akan memberikan pengalaman yang fantastis.

Berikut adalah 10 hotel bertema seks di seluruh dunia:

1. The Secret Dungeon, Inggris

Kamar hotel ini memiliki nuansa remang dengan lampu merah menyala. Di dalamnya ada cermin yang dipasang di langit-langit, tempat tidur bertiang, teras pribadi sampai hot tub.

Kamar ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari 230 pound streling atau sekitar Rp4 jutaan per malamnya.

2. Hotel Pelirocco, Brighton

hotel bertemakan seksHotel Pelirocco, Brighton Foto: (pool)

Tak seperti hotel pada biasanya, Hotel Pelirocco punya 19 kamar dengan tema seks yang berbeda. Mulai dari tema kinky sampai kitsch, contohnya kamar Dollywood, Cloud Cucko Land dan Kraken's Lair.

Harga per malamnya mulai dari 96 pound sterling atau sekitar Rp1,7 jutaan. Kalau mau tambah mainan seks, permainan sampai pelumas cukup tambah Rp 450 ribuan untuk kotak kejutan.

3. Better Than A Bed, London

hotel bertemakan seksBetter Than A Bed, London Foto: (pool)

Yang satu ini adalah apartemen yang mungkin terlihat biasa. Ada kamar tidur, kamar mandi, fasilitas dapur dan suasana penginapan pada umumnya. Namun ternyata apartemen ini pynya penjawa bawah tanah dengan tema seks.

Harga per malamnya mulai dari 250 pound sterling atau sekitar Rp4,5 jutaan.

4. BXG Suite, London

Kamar hotel ini memilih tema S&M dengan pameran voyeuristik oleh Ray Burmiston. Khusus suite 404, tamu dapat memesan Box of Grey yaitu barang curian seks kelas atas seperti masker mata kulit, paddle, manset dan mainan dengan harga 350 pound sterling per malam.

Untuk kamar standar bisa dinikmati dengan harga 187 pound sterling atau sekitar Rp6,3 jutaan.

5. The Crazy Bear Hotel, Beaconsfield

Hotel ini memiliki tema kerajaan abad ke-16. Di dalam kamar ada fasilitas pemandian tembaga, dinding beludru, tangga berdaun emas dan lampu gantung besar. Harga per malamnya 99 pound sterling atau sekitar Rp1,7 jutaan.

(Halaman selanjutnya>>>)

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA