Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 15 Mei 2013 07:09 WIB

TRAVEL NEWS

Richard Branson Akan Kirim Bos AirAsia ke Luar Angkasa!

Tony mencium pipi Richard, sebelum Richard mengungkapkan akan mengirim Tony ke luar angkasa (Fitraya/detikTravel)
Perth - Bos AirAsia Tony Fernandes sukses membuat bos Virgin Airlines Richard Branson menjadi pramugari waria AirAsia dan menghibur para traveler. Richard menyiapkan aksi balasan. Tony akan dia kirim ke luar angkasa, serius!

Penerbangan amal AirAsia dari Perth, Australia ke Kuala Lumpur, Malaysia boleh dibilang sukses besar. Para traveler di dalam pesawat terhibur dan para traveler lain yang menjadi pelanggan dua maskapai ini menikmati aksi gila Richard dan Tony di berbagai pemberitaan.

Mungkin karena Richard sudah putus urat malunya dan super gokil, dia bahkan sudah menyiapkan 'pembalasan' untuk Tony. Aksi balasan itu disampaikan Richard di Perth kepada sejumlah media internasional yang diundang khusus termasuk detikTravel.

Sesaat sebelum Richard dicukur bulu kakinya, Sabtu (11/5/2013) malam kemarin, dia mengungkapkan rencana gilanya itu. Menurut dia, dirinya sudah rela mengikuti keinginan Tony dengan menjadi pramugari waria, maka Tony pun harus mau mengikuti keinginan dia.

"Kalau saya mengikuti kemauan dia, kan harus tukaran, ya nggak sih? Tony akan jadi orang Malaysia pertama yang pergi ke angkasa dengan Virgin Galactic!" kata Richard disambut gelak tawa dan tepuk tangan hadirin di Bar One, jalan George Terrace, Perth.

Virgin Galactic adalah proyek impian Richard untuk membuat pesawat terbang yang bisa menembus angkasa luar. Tony walaupun membalas ucapan Richard dengan candaan, dia menerima tawaran gila itu.

"Jadi waktu pertama kali dia menawarkan itu, saya bilang ngapain sih ke luar angkasa? Itu benar-benar bukan sesuatu yang saya bayangkan untuk dilakukan. Tapi kata dia saya akan menjadi orang Malaysia pertama yang pergi ke angkasa," kata Tony.

Rupanya Tony pun bisa bercanda sama gilanya. "Yang Richard belum tahu, sekalinya saya ke angkasa, saya akan bikin versi low cost-nya AirAsia Galactica. Harga tiketnya cuma 10 persen dari yang dijual Richard," kata Tony cuek dan Richard tergelak-gelak bersama yang lain.

Apakah Tony tidak takut, tanya seorang wartawan. "Kan Richard mencoba duluan," sahut Tony melanjutkan banyolannya.

Namun dalam kesempatan itu Richard menyampaikan optimismenya soal traveling ke luar angkasa. Prototipe kedua Virgin Galactic sudah menembus batas kecepatan suara.

"Saya memiliki tim yang jenius," kata Richard kepada para wartawan dan detikTravel.

Apakah Richard sukses menerbangkan Tony ke luar angkasa? Kita tunggu saja. Yang jelas, mengikuti tingkah polah kedua jutawan pemilik maskapai favorit dan tim balap Formula 1 ini dalam berbagai pemberitaan, para traveler seperti sedang melihat Srimulat karena kocaknya mereka. Mereka bersaing dan bersahabat dalam waktu bersamaan.


(fay/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA