Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jul 2013 16:49 WIB

TRAVEL NEWS

Parah, Pesawat Jet Dicoret-coret Berandalan Nakal

Faela Shafa
detikTravel
Badan pesawat jet yang dicoret-coret (news.com.au)
Los Angeles - Bukan hanya tembok atau mobil yang bisa jadi objek corat-coret berandal nakal. Di Los Angeles, AS, pesawat jet pribadi jadi korban anak berandal yang mencoret-coret badan pesawat dengan piloks.

Entah bagaimana ceritanya sehingga para petugas keamanan Bandara Van Nuys di Los Angeles, California bisa kecolongan. Dari News.com, Senin (15/7/2013), sebuah pesawat Learjet Model 60 digambar grafiti oleh oknum tidak dikenal di bagian badannya

Coretan yang dibuat dari piloks ini bertuliskan R.I.P dan Flame. Selain itu, ada juga inisial tidak dikenal di bagian buntut pesawat. Nah, kepolisisan Los Angeles percaya, inisial ini berhubungan dengan gank.

Polisi Bandara Los Angeles dan FBI sudah turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Sementara beberapa pertemuan diadakan untuk mengatur rencana agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Pesawat jet seharga USD 2,5 juta (Rp 24,5 miliar) ini ternyata milik perusahaan penerbangan di Malibu. Perbaikan dari corat-coret ini setidaknya akan memakan dana sebesar USD 110.000 (Rp 1 miliar).

(shf/shf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA