Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Des 2013 15:07 WIB

TRAVEL NEWS

Anjum, Hotel Terbaru di Makkah Punya Akses ke Masjidil Haram

Claude Chesnais (Putri/detikTravel)
Jakarta - Sebuah hotel bintang lima akan hadir di Makkah, Arab Saudi, Anjum Hotel namanya. Selain dilengkapi fasilitas mewah, traveler yang menginap juga bisa memiliki akses khusus ke Masjidil Haram.

"Anjum memiliki desain eksterior memadukan tema Andalusia dan Timur Tengah," ujar CEO Abdul Latif Jameel Real Estate Investment Company, Claude Chesnais, pengembang Anjum Hotel usai pembukaan Islamic Travel Mart Exhibition di Balai Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Rencananya, hotel ini akan diresmikan pada Maret 2014. Lokasinya yang strategis memudahkan traveler berjalan kaki untuk mencapai Masjidil Haram.

Hotel ini memiliki 1.743 kamar dan suites yang mampu menampung hingga empat orang tamu per kamar. Asyiknya, sebagian besar jendela kamar menghadirkan pemandangan indah dari Masjidil Haram.

Lobi Anjum Hotel menonjolkan gaya arsitektur Andalusia dengan furnitur mewah. Hotel ini juga dilengkapi 26 lift dengan masing-masing lift mampu mengangkut 16 orang.

Yang istimewa, Anjum hotel memiliki akses khusus ke Masjidil Haram. Melalui terowongan khusus, traveler bisa dengan mudah menjangkau Kabah. Anjum Hotel juga terhubung langsung dengan gerbang Raja Abdullah yang baru.

"Ada 10 koki asal Indonesia untuk memberikan kenyaman bagi orang Indonesia karena Indonesia adalah pasar terbesar Anjum," ungkap Chesnai.

Sayangnya, Chesnai belum bisa mengatakan harga per kamar. Yang pasti, traveler bisa memesannya via online.

(ptr/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA