Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Mar 2014 09:51 WIB

TRAVEL NEWS

Tigerair Kembali Promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin'

Tigerair Mandala (dok, Tigerair)
Jakarta - Maskapai Tigerair Mandala kembali mengeluarkan promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin'. Traveler yang tertarik bisa memilih sendiri rute penerbangan yang menarik.

"Tigerair Mandala terus memberikan harga terbaik kepada penumpang setia kami, termasuk dengan promo andalan Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin," ungkap Rio Hascaryo, Head of Marketing Tigerair Mandala dalam rilis kepada detikTravel, Rabu (5/3/2014).

Promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin' ini tersedia untuk rute-rute yang berangkat dari Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Palembang, Surabaya dan Singapura.

Untuk penerbangan domestik, rute yang termasuk dalam promo ini antara lain Jakarta-Denpasar mulai dari Rp 399.900 dan Pekanbaru-Jakarta dari Rp 419.900. Traveler asal Yogyakarta juga ikut kecipratan promo, yakni untuk rute Yogyakarta-Pekanbaru dari Rp 769.900, Palembang-Yogyakarta dari Rp 635.000, dan banyak lainnya.

Tak hanya rute domestik, promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin' juga berlaku untuk rute mancanegara. Rute tersebut seperti Denpasar-Hongkong mulai dari Rp 1.979.900, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 699.900, Jakarta-Singapura mulai dari Rp 300.000 dan beberapa rute internasional Tigerair Mandala lainnya.

Harga tersebut untuk perjalanan pulang pergi, namun tidak termasuk biaya produk tambahan, seperti bagasi tambahan, Board-Me-First, Seat Selector, asuransi tambahan, dll.

Traveler yang tertarik bisa memesannya langsung di situs resmi atau menghubungi call center Tigerair Mandala. Tapi ingat, promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 5 Maret 2014 hingga 14 Maret 2014, dan periode perjalanan hingga 25 Oktober 2014.



(ptr/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA