Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Nov 2014 07:05 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia Si Cantik Puteri Pariwisata Indonesia 2014!

Faela Shafa
detikTravel
Menpar menganugerahkan Putri Pariwisata (Shafa/detikTravel)
Menpar menganugerahkan Putri Pariwisata (Shafa/detikTravel)
Jakarta - Di penghujung tahun 2014 terpilih Puteri Pariwisata Indonesia yang baru. Kali ini pemenangnya berasal dari perwakilan Kalimantan Barat. Siapakah dia?

Menggantikan Nabilla Shabrina, Puteri Pariwisata 2013, kini ada Syarifah Fajri Mauludiah. Gadis yang biasa disapa dengan nama Riri ini menjadi perwakilan dari Kalimantan Barat.

Setelah lolos saringan dari 38 finalis jadi 10 besar, akhirnya Riri kembali lolos dan masuk 5 besar. Berhasil menjawab 2 kali pertanyaan dengan baik, akhirnya ia menyandang pemenang Puteri Pariwisata 2014.

"Diharapkan Puteri Pariwisata ini bisa mempromosikan Indonesia di dunia internasional. Karena ia tak lagi mewakili Kalimantan Barat, tapi mewakili Indonesia," ujar Menpar Arief Yahya dalam acara Penganugerahan Puteri Pariwisata Indonesia 2014 di Sasana Kriya, TMII, Kamis (20/11/2014) malam.

Selain Riri, ada pula finalis 4 besar lainnya. Runner up pertama besal dari Maluku, bernama Yolanda Viyanditya. Ia terlihat nyentrik dengan selalu menjawab pertanyaan dengan bahasa Inggris yang fasih.

Runner Up 2 diraih oleh puteri dari Banten yang bernama Nawang Wulan. Runner Up 3 dari Riau yaitu Vivien Anjadi Suwito dan Runner Up 4 dari DKI Jakarta 4 yaitu Whanda Dwi Utari Putri.

Selamat bertugas Puteri Pariwisata 2014!

(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Pesona Asia

Pagi Bromo!

Selasa, 20 Nov 2018 08:30 WIB

Inilah saat pagi menyapa kawasan TNBTS. Kumpulkanlah memori saat melakukan perjalanan ke sana ya.