Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Des 2014 15:10 WIB

TRAVEL NEWS

Tahun Baru, Ancol Gelar Pentas Dangdut & Pesta Kembang Api

(Shafa/detikTravel)
Jakarta - Ancol menjadi salah satu kawasan favorit warga Jakarta untuk menghabiskan detik-detik pergantian tahun. Kali ini, ada pentas musik dengan bintang tamu artis dangdut ibukota, serta pesta kembang api.

Kali ini, pagelaran musik Tahun Baru di Ancol bertajuk D'Goyang 2015. Panggung musik di Pantai Karnaval ini dimeriahkan oleh artis-artis ibukota yaitu Trio Macan, Zaskia Gotik, Setia Band, Saipul Jamil, Agung Hercules, Siti Badriah, Duo Anggrek, Sherly Mey, Unyu-unyu, Bebizie, Hesty Klepek-Klepek, juga Top 15 D'Academy. Panggung musik akan dihost oleh Irfan Hakim, Ramzi, dan Nassar.

Tak hanya itu, Ancol juga kembali menggelar pesta kembang api di 3 titik.

"Ada di Pantai Karnaval, Beachpool, dan Danau Monumen tepat pada 24.00 WIB," tutur Kepala Direktorat Rekreasi & Resor Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Syahir dalam konferensi pers di Segarra, Pantai Karnaval, Ancol, Kamis (18/12/2014).

Kembang api tahun ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena dilaunching langsung dari atas laut.

"Jadi seperti kembang api di atas laut. Pokoknya beda," tambah Teuku Syahir.

Kemeriahan panggung musik juga digelar di Pantai Festival, yang akan diisi oleh musik top 40 pada 31 Desember 2014-1 Januari 2015 pukul 20.30-01.00 WIB. Di Taman Kelapa, akan hadir festival kuliner yang menyuguhkan berbagai hidangan khas Nusantara.

Harga tiket masuk Ancol pada Tahun Baru tidak berubah, yakni Rp 25.000 (tiket gerbang individu), Rp 25.000 (tiket gerbang mobil), dan Rp 15.000 (tiket gerbang motor).

(ptr/ptr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA