Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Feb 2015 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Tidur di Hotel Ini, Bisa Bertemu Ryan Giggs?

Afif Farhan
detikTravel
Cafe Football di Hotel Football dengan latar Stadion Old Trafford (Hotel Football)
Manchester - Hotel Football, suatu hotel di Manchester punya tagline 'Eat Drink Sleep Football'. Nuansa Manchester United pun sangat melekat, dengan serba merah. Apalagi, pendiri hotelnya adalah Ryan Giggs dan Gary Neville.

Dilansir dari situs resmi Hotel Football, Senin (23/2/2015) Hotel Football dibangun atas pengalaman perjalanan keliling dunia Ryan Giggs dan Gary Neville. Dua legenda hidup 'Setan Merah' tersebut memang sudah melalang buana ke berbagai negara, dalam melakoni berbagai pertandingan.

Ryan Giggs dan Gary Neville yang tampaknya sama-sama ingin membuat usaha, lantas membangun Hotel Football. Lokasinya berada di 99 Sir Matt Busby Way, Manchester M16 0SZ. Bersebrangan dengan Stadion Old Trafford, kandang Manchester United.

Uniknya lagi, mereka berdua membentuk tim bernama GG Hospitality. Isinya adalah para staf hotel dan pelayan restoran yang dilatih langsung oleh mereka.

Ada dua tipe kamar di Hotel Football, yakni Standard Room dan Executive Room. Fasilitasnya layaknya hotel berbintang. Namun daya tariknya, adalah kamar yang langsung menghadap ke Stadion Old Trafford.

Hotelnya memang benar-benar menjadi 'surga' bagi traveler yang jadi fans Manchester United. Di bagian Cafe Football misalnya, akan sering dilangsngkan kegiatan nonton bareng. Lalu di bagian rooftop, ada lapangan mini yang dilengkapi rumput sintesis untuk bermain sepakbola. Bahkan, bisa ikut pelatihan yang langsung diberikan Ryan Giggs lho!

Tak hanya itu, Hotel Football membuat komunitas bernama Old Trafford Supporters Club. Ini jadi tempat berkumpulnya penggemar Manchester United dari seluruh dunia dengan satu ruangan khusus untuk saling bertemu. Ada banyak pula permainan di sana, seperti meja biliard.

"Lebih dari 1.000 fans MU yang akan datang dan sebagian dari mereka akan menyumbang 1 Poundsterling (Rp 19 ribu-red) untuk disumbangkan ke badan amal," tulis Ryan Giggs.

Nuansa serba merah dan potret-potret pemain Manchester United terpampang di tiap sudut hotelnya. Tapi Anda harus bersabar, sebab hotelnya baru akan diresmikan tanggal 2 Maret 2015 mendatang. Untuk harga kamar, dipatok dari kisaran 94 Pundsterling atau setara Rp 1,8 juta per malam.

Menginap di sana, siapa tahu bisa ketemu Ryan Giggs langsung dan foto bareng!

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA