Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 24 Apr 2015 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ngilu! Pria Ini Diseruduk Banteng Tepat di Pantat

Afif Farhan
detikTravel
Foto ketika pria diseruduk banteng tepat di pantatnya (Youtube)
Teulada - Bull Running merupakan suatu festival paling terkenal di Spanyol. Di sinilah, orang-orang termasuk wisatawan menguji nyali karena akan dikejar oleh banteng-banteng. Namun jangan sampai, bernasib seperti pria ini.

Awal pekan ini, tepatnya tanggal 21 April kemarin baru saja digelar Bull Running alias Festival Lari Dikejar Banteng di Kota Teulada, Spanyol. Masyarakat setempat dan wisatawan larut dalam suka cita sekaligus rasa deg-degan. Sebab, mereka harus bisa menghidar dari kejaran banteng-banteng di lapangan luas.

Beberapa media internasional seperti Mirror, Thrilist dan Metro turut memberitakan festival tersebut. Namun kali ini, ada yang mencuri perhatian dari festival tahunan yang diselenggarakan tiap tahunnya itu.

Dari informasi yang dirangkum detikTravel, Jumat (24/4/2015) seorang peserta yang tidak disebutkan namanya bernasib apes. Sempat ikutan lari menghindari dari kejaran benteng, dia malah kena seruduk. Apesnya lagi, dia diseruduk tepat di pantatnya.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, pria yang menggenakan kaos abu-abu dan celana jeans itu tampak berusaha menghindari kejaran banteng dengan berlari. Ketika membelakanginya, tanduk banteng malah menyeruduk tepat di pantatnya dan membuatnya terpelanting. Belum selesai, sang banteng kembali menyeruduk di tempat yang sama.

Untungnya, dia berhasil keluar dari pagar arena dan diselamatkan dengan cepat oleh tim medis. Informasi yang beredar, dirinya tidak mengalami cedera atau luka yang serius.

Ajang festival Bull Running memang benar-benar butuh nyali yang tinggi. Anda pun harus bergerak cepat agar terhindar dari tandukan banteng. Turis pun bisa ikut berpartisipasi, tapi dengan catatan. Kalau benar-benar tidak berani, lebih baik duduk manis dan tonton saja.

(aff/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA