Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Agu 2015 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Awas, Pakai Tas Ini Malah Bisa Ditahan Petugas di Bandara

Faela Shafa
detikTravel
Tas yang menimbulkan kecurigaan polisi bandara (Kepolisian Bremen)
Bremen - Semua orang jadi lebih sensitif saat berada di bandara dan pesawat. Salah bawa tas saja bisa membuat Anda ditahan petugas. Salah satunya adalah tas dengan embos berbentuk pistol yang bisa bikin Anda gagal naik pesawat.

Sebuah desainer bernama Vlieger & Vandam mengeluarkan tas dengan beragam ukuran bertema koleksi Guardian Angel. Ditengok dari situs resminya, Selasa (4/8/2015), yang unik dari tas ini adalah embos senjata yang ada di bagian depan tasnya.

Ada yang berbentuk senapan, ada juga yang berbentuk pisau. Seakan ada benda berbahaya tersebut di dalam tasnya. Baru-baru ini, seorang calon penumpang di Bandara Bremen, Jerman diamankan sementara karena ada embos pistol di tasnya.

Seorang traveler wanita terlihat mondar mandir di bandara dengan tas tersebut. Pihak keamanan bandara bersama polisi setempat merasa kebingungan dan akhirnya mengamankan wanita tersebut untuk memeriksa lebih lanjut.

Setelahnya, pihak polisi Bandara Bremen mengeluarkan tambahan barang yang dilarang dibawa yaitu tas berembos senjata tajam. Padahal, di bagian dalam tas aslinya pun tertulis mengenai aturan mengenakan tas tersebut.

Di sana tertulis untuk tidak menggunakan tas ini di tempat seperti bank atau bandara. Juga, tidak disarankan menggunakan tas ini untuk membela diri.

Meski begitu, koleksi Guardian Angel milik Vlieger & Vandam ini banyak diminati wanita, termasuk para selebritis. Beberapa yang terlihat sering menggunakannya adalah Rihanna dan Rita Ora.

(rdy/Aditya Fajar Indrawan)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA