Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Nov 2015 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Flying Fox Sambil Lempar Telur di Piknik detikTravel, Gokil!

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Flying fox sambil lempar telur (Fitraya/detikTravel)
Bogor -

Main flying fox mungkin sudah biasa bagi traveler. Tapi, bagaimana kalau main flying fox sambil lempar telur? Aksi unik ini ada di‎ Piknik detikTravel yang sedang berlangsung di Bogor.

DetikTravel sedang menggelar piknik di Kampung Pandu, Royal Safari Garden, Cisarua, Bogor, Sabtu (28/11/2015). Ini adalah ajang kumpul-kumpul para travel blogger detikTravel yang dipanggil d'Traveler.

Kegiatan utamanya adalah kemping dan diisi dengan kegiatan seru. Salah satunya adalah adu flying fox. Caranya, ada aksi lempar telur saat main flying fox, telur itu harus ditangkap. Gokil yah idenya.

Untuk itu d'Traveler dibagi 4 tim yakni Unta, Owa, Sapi, dan Gajah, masing-masing 7 orang. Tim dibrifing oleh instruktur rekreasi dari Royal Safari Garden untuk keamanan.

Tim Unta dapat giliran pertama. Kejutannya adalah, mereka harus meniti jembatan tali dulu, baru meluncur dengan flying fox.

Nah, telurnya bukan telur asli, melainkan terbuat dari plastik. 5 Orang naik flying fox. 1 Orang menangkap telur di bawah jembatan tali, 1 lagi menangkap telur di bawah flying fox.

Hap! Hap! Van Alvin yang doyan mengirim artikel foto untuk detikTravel cekatan menangkap telur. Flying fox gokil ini berlangsung seru dan penuh sorak sorai.

"Piknik detikTravel seru banget. Ini flying foxnya gokil banget karena harus lempar telur pas tadi meluncur. Eh, tadi tertangkap nggak ya?" kata Mario, seorang peserta yang baru mendarat dari flying fox.

Ikut Piknik detikTravel, nggak rugi deh!

(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA