Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Nov 2015 16:07 WIB

TRAVEL NEWS

Piknik detikTravel Berakhir, Tapi Awal Untuk yang Lain

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Sampai jumpa lagi d'Traveler! (Fitraya/detikTravel)
Bogor - Lewat acara penutupan bertabur hadiah, acara kemping detikTravel di Kampung Pandu, Cisarua, Bogor, berakhir sudah. Namun, ini adalah awal untuk menyiapkan kegiatan seru di masa depan.

Program Piknik yang diikuti travel blogger‎ detikTravel yang disebut d'Traveler digelar di Kampung Pandu, Royal Safari Garden, Cisarua, Bogor. Kegiatan ini berupa kemping seru sejak Sabtu (28/11) sampai Minggu (29/11/2015).

Usai menikmati aneka wahana permainan, acara pamungkas tentunya adalah penutupan berupa bagi-bagi hadiah. Dalam dua hari ini, banyak games seru dari flying fox sambil lempar telur, paintball, mini golf dan aneka kuis.

Hadiahnya pun seru, mulai dari ransel keren detikTravel, sampai gadget dan voucher menginap di Royal Safari Garden. Peserta memuji pelayanan Kampung Pandu terutama makanan yang enak dan melimpah.

Namun, tentu juga ada kritik membangun untuk Kampung Pandu. Semua tentu bertujuan agar tempat kemping ini bisa menjadi lebih asyik lagi. Jarang-jarang lho mendapat feedback jitu langsung dari komunitas detikTravel yang paham betul isi hati traveler.

"Semoga ini menjadi awal dari kegiatan‎ seru detikTravel lainnya," kata Catur Nugraha, Ketua Komunitas detikTravel menutup acara.

Bus nyaman dari AntaVaya Executive Coach pun sudah menunggu untuk mengantar para peserta kemping pulang dengan nyaman ke Jakarta. Sampai jumpa di acara keren detikTravel berikutnya!

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA