Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Jan 2016 08:16 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Lagi Promo, Beli 2 Bayar 1 Terbang ke Luar Negeri

Afif Farhan
detikTravel
Maskapai AirAsia (Fitraya/detikTravel)
Jakarta - Maskapai-maskapai di Indonesia terus berlomba memikat traveler lewat promo tiket. Kali ini AirAsia Indonesia menawarkan promo 'Beli 2 Bayar 1' ke luar negeri.

Maskapai AirAsia Indonesia punya promo terbaru. Promo 'Beli 2 Bayar 1' yang artinya, beli dua tiket bayarnya cuma satu tiket saja. Tiket yang berlaku, untuk penerbangan ke destinasi internasional.

"Promo 'Beli 2 Bayar 1' ini merupakan salah satu upaya AirAsia Indonesia dalam memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berlibur ke luar negeri bersama orang-orang terdekat seperti teman, sahabat, kekasih, atau kerabat dengan hemat dan merasakan penerbangan berkualitas," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto dari rilis yang diterima detikTravel, Senin (25/1/2016).

Promo ini tersedia bagi traveler, yang melakukan pemesanan 2 (dua) tiket dewasa khusus destinasi internasional dengan tanggal pembelian mulai hari ini hingga 31 Januari 2016. Untuk tanggal keberangkatan, mulai 27 Januari sampai 30 Juni 2016. ‎

"Di sisi lain, kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan inspirasi dari pengalaman berlibur di berbagai destinasi wisata populer seperti Bangkok, Singapura, Perth, Darwin, Kuala Lumpur, Johor Bahru hingga Penang dan Kota Kinabalu. Terdapat cukup banyak lokasi wisata serta event budaya di kota-kota tersebut," tutur Andy.

Pada promo 'Beli 2 Bayar 1' ini, AirAsia juga memberikan tambahan kemudahan cicilan 0% bagi pelanggan yang membayar dengan kartu kredit CIMB Niaga dan Mandiri. Serta, ekstra 1000 poin BIG tambahan jika melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit AirAsia CIMB Niaga BIG sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo 'Beli 2 Bayar 1', tersedia khusus untuk pemesanan yang dilakukan melalui website AirAsia. Harga promosi akan secara otomatis muncul di layar ketika pelanggan melakukan pencarian tiket untuk 2 (dua) orang dewasa dengan rute penerbangan internasional yang telah ditentukan.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA