Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Mei 2016 15:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia Aneka Acara Seru Hari Pertama Indonesian Weekend di London

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Jadwal acara seru hari ini (Fitraya/detikTravel)
Jadwal acara seru hari ini (Fitraya/detikTravel)
London - Festival Indonesian Weekend hari pertama di London, Inggris akan diramaikan banyak acara untuk memikat wisatawan, salah satunya pertunjukan silat dari aktor The Raid Cecep Arif Rahman.

Festival Indonesian Weekend di Taman Potters Field, Sabtu (28/5/2016) akan dibuka tengah hari waktu London atau malam waktu Indonesia. 100-an peserta akan menampilkan budaya, fashion, musik dan pariwisata Indonesia.

Agar makin seru, ada banyak acara asyik hari ini. Siang hari di panggung utama ada tari Poco-poco yang akan diajarkan kepada para pengunjung.

Setelah itu aktor Cecep Arif Rahman akan menampilkan Pencak Silat bersama murid-muridnya. Bahkan Cecep akan mengajari silat lewat semacam coaching clinic.


Persiapan di panggung utama (Fitraya/detikTravel)

Setelah itu, giliran musik Sasando dari Ivan Nestorman akan menghibur pengunjung. Didi Ninik Thowok kemudian akan tampil dengan tari topeng.

Sementara di area kedua ada demo memasak dari Chef Degan dan Chef Gede Nyadnya. Ada juga gamelan workshop yang menarik dan festival kuliner Indonesia sepanjang hari.‎

Sore hari, Elzatta Dauky by Elhijab akan melakukan fashion show. Malam harinya, Speaker First akan menggelar konser menyemarakan suasana.

Wah, bakal seru banget nih. Tunggu berita selanjutnya ya!

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED