Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Agu 2016 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Wow! Ini Dia Hotel Tertinggi Se-Indonesia: The Westin Jakarta

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Kamar mandinya pun tertinggi di Indonesia (Faya/detikTravel)
Kamar mandinya pun tertinggi di Indonesia (Faya/detikTravel)
Jakarta - Pilihan hotel yang nyaman dan luks di Jakarta semakin banyak bagi pebisnis traveler. Ayo kita intip The Westin Jakarta, hotel tertinggi di Indonesia yang akan dibuka 26 Agustus 2016.

DetikTravel mendapat kesempatan istimewa mengintip The Westin Jakarta di Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (22/8/2016) sebelum hotel ini dibuka untuk bisnis. Bersama sejumlah media kami menuju hotel yang menempati 20 lantai paling atas dari gedung Gama Tower.

"Kami punya hotel tertinggi di Indonesia. Pemandangannya tak terkalahkan. Pengalaman menginap dan makan yang nyaman kita tambah lagi dengan pemandangan menawan," kata General Manager The Westin Jakarta, Arum Kumar.

Penampakan kamar The Westin (Faya/detikTravel)


Menurut dia hotel ini menjulang di ketinggian 308 meter dengan 272 kamar dari lantai 53 sampai 66. Di lantai 1 ada ballroom seluas 1.100 m2 untuk1.500 orang dan meeting room di lantai 2. Ruangan ini dilengkapi Retreat Room, lounge untuk break meeting yang lega dan nyaman.

Retreat room di samping ruang meeting (Faya/detikTravel)


Kemudian loncat ke lantai 51 adalah restoran, lantai 52 ada lobi, lantai 67 ada bar, lantai 68 ada Hemshien Restaurant yang akan dibuka bulan November dan calon resto tertinggi di Indonesia dan di lantai 69 paling atas ada function dan private room.

"Hemshien Restaurant akan menjadi restoran dengan menu perkawinan Jepang-Peru yang belum pernah ada di Indonesia. Ini adalah hotel pencakar langit kontemporer Indonesia. Kami juga berada di lokasi yang strategis, mau belanja juga dekat dengan Casablanca," jelas dia.

Sebagai hotel tertinggi di Indonesia, pemandangan dahsyat sudah pasti ada di setiap kamar. Kamar standar adalah Westin Room seluas 46-48 m2. Fitur uniknya adalah mesin kopi dan TV 65 inchi yang besar. Kamar mandinya punya dinding kaca lebar bernuansa seksi yang bisa ditutup tirai.

Selain itu ada kamar Premier seluas 56 m2 dengan kamar mandi yang lega berdinding kaca dengan pemandangan langsung Jakarta. Kemudian ada kamar Renewal seluas 68 m2, ruang tidurnya lebih lega, tapi kamar tidurnya lebih kecil dari Premier. Sejauh mata memandang, seluruh pelosok Jakarta terlihat dari sini. Bukan main!

"Renewal konsepnya ingin membuat tamu merasa baru dari suasana dan pengalaman menginapnya," kata Director Sales and Marketing, Karen Cho.

Fitur penting lainnya adalah restoran di lantai 51 yang menampilkan pemandangan Jakarta 360 derajat. Executive Chef The Westin Jakarta, Daniel Kuser mengatakan mereka punya buffet dengan menu Indonesia, China, Jepang, Western, India, dan seafood.

"Konsepnya superfood RX, maksudnya kami ingin menawarkan makanan sehat dan lezat. Sup buntut kami disajikan tanpa tulang karena tamu pebisnis yang ingin praktis dan rapi. Tapi kalau ala carte, kita sajikan dengan tulang seperti biasa," kata Kuser.

Chef sedang beraksi di restoran (Faya/detikTravel)


Untuk opening rate, The Westin Jakarta harga kamarnya mulai Rp 2.238.000 ++ untuk weekdays dan Rp 1.888.000 ++ untuk weekend. Grand opening The Westin Jakarta akan dilakukan Desember ketika semua fasilitas selesai.

Tampak hotel dari luar (Faya/detikTravel)


(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED