Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Nov 2016 19:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Acara Seru Malam Tahun Baru di The Trans Luxury Hotel, Bandung

Masnurdiansyah
detikTravel
Foto: Suasana jumpa pers (Masnurdiansyah/detikTravel)
Foto: Suasana jumpa pers (Masnurdiansyah/detikTravel)
Bandung - Menyambut Tahun baru 2017, The Trans Luxury Hotel Bandung punya momen seru. Melalui acara 'Passionate Groove and Love Collide', siap menyemarakan suasana!

Group musik jazz legendaris asal Inggris Incognito dan band legendaris dari tanah air Kla Project akan menemani malam anda dengan spesial. Konsep acara tahun baru kali ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya.

Tujuannya para pengunjung akan dibawa hanyut oleh alunan musik dua band legendaris tersebut, dalam suasana groovy dan romantisme bagi yang hadir pada malam Sabtu nanti, apalagi jika membawa keluarga atau pasangan.

"Kali ini kami menghadirkan konsep berbeda, untuk acara tanggal 31 Desember 2016 di mana pada malam tahun baru nanti akan ada acara yang sangat meriah dengan hiburan yang sangat seru," ucap General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung, Farid Patria saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Jumat (18/11/2016).

Bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian musik tahun baru nanti bisa membeli tiket masuknya seharga Rp 650 ribu per orang.

"Open gate akan dilaksanakan pukul 19.30 WIB, di Trans Convention Centre pada malam 31 Desember 2016 nanti," kata dia.

Incognito merupakan band jazz legendaris asal negeri Ratu Elizabeth, yang telah malang melintang di dunia musik jagat raya dengan deretan lagu populernya seperti Still A Friend of Mine, Always There, Deep Water dan Dont You Worry 'bout A Thing. Sementara Kla Project akan membawa pengunjung untuk bernostalgia lewat lagu andalannya seperti Tak Bisa ke Lain Hati, Yogyakarta dan masih banyak lagi.

"Kami ingin seluruh pengunjung dapat lebih bebas menikmato penampilan dan hiburan spesial dengan alunan jazz dari Incognito dan lagu-lagu romantis dari Kla Project," tuturnya.

Suasana romantis akan membalut detik-detik malam pergantian tahun. Selain dapat menikmati suasana group musik tersebut, para pengunjung juga bisa menikmati musik-musik EDM dari deretan DJ wanita terbaik di Indonesia.

"Ada DJ Jacqueline , DJ Morena, DJ TDP dengan konsep Ladies on Top" terangnya.

Farid mengungkapkan, ada juga program menarik lainnya seperti dinner spesial tahun baru 2017, sekaligus bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari lantai 18 di Restaurant and Lounge. Para pengunjung bisa menikmati momen mesra dengan orang terkasih mulai dari harga Rp 845 ribu per pax.

"Dilantai tiga juga kami menyiapkan hidangan buffet terbaik dengan hiburan spesial semuanya dapat dinikmati dengan harga Rp 725 ribu per pax. Ada juga Food Festival di Trans Grand Ballroom seharga Rp 725 ribu per pax," paparnya.

Tiket untuk menikmati Passionate Groove and Love Collide, lanjut Farid, bisa didapatkan melalui bisa menghubungi pihak Trans Hotel Bandung atau melalui email festive.desk@thetranshotel.com. Atau bisa mengunjungi websitenya di www.loket.com untuk mempermudah pengunjung mendapatkan tiket acara.

Farid menambahkan, pihaknya menjamin suasana malam pergantian tahun yang tak kurang dari satu bulan lagi, akan menjadi momen berharga bagi para pengunjung.

"Seperti tahun -tahun sebelumnya ini acara ke lima kami. Pasti akan terkesan seperti dulu kami menghadirkan Brian McKnight, MLTR, George Benson bahkan Agnez Mo menjadi acara tahunan yang selalu dinantikan oleh penggemar setianya," pungkasnya. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.