Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Des 2016 08:50 WIB

TRAVEL NEWS

ICMI Luncurkan Travel Umrah

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Peluncuran ICMI Travel (Fitraya/detikTravel)
Peluncuran ICMI Travel (Fitraya/detikTravel)
Jakarta - Umrah yang nyaman ke Tanah Suci Makkah adalah impian setiap traveler muslim. Oleh karena itu, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) ikut meluncurkan travel Umrah.

Acara peluncuran ICMI Travel dilakukan saat pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional dan Sekolah Kepemimpinan Nasional ICMI 2016 di Hotel Discovery, Ancol, Kamis (8/12/2016) malam. Menurut Ketum ICMI Jimly Assidiqie, ICMI Travel lahir untuk menjawab kebutuhan traveler muslim yang ingin melakukan umrah dengan nyaman.

"ICMI Travel akan memberikan dengan mutu yang sama, pelayanan yang sama primanya dengan travel umrah lain yang ada di Indonesia," kata Jimly.

Dalam kesempatan itu dilakukan penandatanganan MoU senilai USD 7,1 juta antara CEO ICMI Travel Muhammad Rahmad dengan pihak Arab Saudi. MoU ini meliputi kerja sama dengan pihak hotel, konsumsi, transportasi, visa, bagasi dan pelayanan traveler umrah.

ICMI Travel dalam materi promosinya akan memberikan hotel bintang 4 atau 5 di Makkah dan Madinah, penerbangan dengan Emirates, Etihad, Garuda Indonesia atau Saudi Arabian Airlines, lounge bandara yang nyaman dan bus mewah. Paket umrah untuk 2018 dijual mulai Rp 21,5 juta.

Untuk lebih memperkenalkan diri, ICMI Travel menawarkan diskon khusus untuk anggotanya di seluruh Indonesia. ICMI Travel memberikan voucher diskon Rp 5 juta untuk 12 ribu calon jamaah umrah yang artinya senilai Rp 60 milyar.

"Mulai Februari 2017 anggota ICMI dikasih voucher untuk umrah senilai Rp 5 juta," kata Jimly disambut tepuk tangan. (fay/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ditipu Foto Ekstrem

Jumat, 20 Apr 2018 23:11 WIB

Foto-foto ekstrem berikut ini bikin ngeri. Berdiri di pinggir batu yang tinggi dengan lanskap pantai di bawahnya, tapi... bohong!